Trending! Aplikasi Helo Hilang di Play Store, Koin Ditutup Malam Ini

Trending! Aplikasi Helo Hilang di Play Store, Koin Ditutup Malam Ini

ilustrasi aplikasi helo-Istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWSCOM - Aplikasi disway.id/listtag/190047/helo">Helo hilang di beranda Play Store menjadi salah satu treding topik di media sosial.

Hilangnya aplikasi disway.id/listtag/190047/helo">Helo setelah para mengecek beranda Play Store pascapemberitahuan terkait penutupan koin per tanggal 26 Mei 2023 pukul 00.00 WIB nanti malam.

Platform berbagi disway.id/listtag/190047/helo">Helo tidak bisa diakses atau diunduh di aplikasi Play Store dan apple store terhitung sejak 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Yang Buntu Merapat! Cuma Modal Download Aplikasi Ini, Saldo DANA Rp180.000 Terus Mengalir

Hal itu menjadi sorotan pengguna Helo. Dalam beranda yang ditampilkan di aplikasi besutan ByteDance tersebut netizen menyebut bahwa aplikasi oren julukan Helo sudah bangkrut.

Dari pantauan Raselnews.com Jumat (26/5/2023) pagi tagar bahasan aplikasi hello masuk dalam trending topik yakni #aplikasihelloternyataillegal dan #heloakandihentikan serta #aplikasihellobangkrut?

BACA JUGA:Mudah dan Terbukti Membayar! Download Aplikasi Ini, Dapatkan Saldo DANA Rp2.000.000

Beredar kabar bahwa perusahaan tersebut akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada juni mendatang. "Perusahaan akan segera melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada Juni mendatang," ungkap pengguna Helo.

Indikasi kuat Helo akan tutup setelah adanya pemberitahuan penutupan Helo Coin. Berikut keterangannya.

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp 300 Juta Bisa Lewat Online, Gunakan Aplikasi BRImo, Tanpa Agunan dan Dijamin Aman

"Dear Heloers. Kami ingin menginformasikan bahwa semua tugas koin Helo akan dihentikan pada 26 mei 2023. Pukul 00.00 WIB. 

Kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat melakukan penarikan koin yang ada secara normal. Terima kasih telah mengikuti program tugas koin helo!," dikutip dari laman aplikasi Helo.

BACA JUGA:Kemdikbud Setujui Aplikasi SEIJEAN Usulan Pemkab Kaur dan UMB, Apa Itu SEIJEAN?

Bagi pengguna yang sudah mendownload aplikasi Helo tetap masih bisa menggunakan. Hanya saja, dinding Helo kini dipenuhi pertanyaan para pengguna terkait kebenarakan informasi Helo akan tutup karena bangkrut.

Diketahui, aplikasi Helo  pertama kali dirilis di India pada 2018. Pada kuartal I/2019, Helo mengklaim pengguna aktifnya mencapai 40 juta akun. Perusahaan menargetkan pertumbuhan pengguna hingga 300 persen sampai akhir 2019.

BACA JUGA:Jangan Asal Instal Aplikasi, Bisa Kuras Saldo

Pada tahun 2020 Helo tak bisa diakses di India karena pemerintah setempat memberlakukan larangan akses 59 aplikasi asal China. Setelah itu Helo lantas masuk ke negara lain, salah satunya Indonesia. (red)

Sumber: