ASTAGA! PNS di Bengkulu yang 6 Hari Tak Pulang Ditemukan di Sumsel, Hati Suami Seketika Hancur

ASTAGA! PNS di Bengkulu yang 6 Hari Tak Pulang Ditemukan di Sumsel, Hati Suami Seketika Hancur

PNS Lebong yang dinyatakan hilang ditemukan bersama pria lain dan telah diamankan di Polres Lebong-istimewa-rakyatbengkulu,com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Seorang perempuan berstatus PNS di Kabupaten Lebong, BENGKULU, Medis Donalisa (41), yang dilaporkan suaminya M Yusuf ke Polres Lebong karena 6 hari tak pulang, akhirnya ditemukan.

Medis ditemukan di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (25/5/2023) malam atau sekitar pukul 23.45 WIB.

BACA JUGA:PNS di Bengkulu 6 Hari Tak Pulang, Sang Suami Mulai Gelisah

Namun, alangkah hancurnya hati M Yusuf. Sebab, saat ditemukan, PNS tenaga kesehatan di Lebong ini sudah tak sendiri lagi.

Warga Karang Dapo Atas Kecamatan Bingun Kuning Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ini menemukan sang istri sudah bersama pria lain berinisial YA (42).

BACA JUGA:Tak Pulang Lebaran, Mahasiswi Asal Kaur Dilaporkan Hilang

Saat itu, Medis ditemukan di tempat tinggal YA, perumahan karyawan PT Sawit GPI 3 di Desa Napal Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel, tempat YA bekerja.


YA sendiri diketahui merupakan warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Keberadaan Siswi SMP Bengkulu Selatan yang 3 Hari Tak Pulang Terdeteksi, Ternyata...

Dilansir rakyatbengkulu.disway.id, Kasatreskrim Polres Lebong Iptu Alexander SE Jumat (26/5/2023) membenarkan jika PNS yang sempat dilaporkan hilang oleh suaminya sudah ditemukan bersama pria lain.

"Dilaporkan hilang pada 16 Mei 2023. Informasi orang hilang ini kemudian kami kirimkan ke seluruh Polres.

Setelah itu, kami mendapat informasi bahwa Me, berada di Musi Banyuasin. Lalu unit PPA berkoordinasi dengan Polres Banyuasin Polda Sumsel," ungkap Kasatreskrim.

BACA JUGA:Siswi SMP Bengkulu Selatan 3 Hari Tak Pulang, Ibu: Pulanglah Nak!

Rabu 24 Mei 2023 malam, Unit PPA Reskrim Polres Lebong menuju Polres Banyuasin dan langsung menuju perumahan karyawan PT. Sawit GPI 3.

"Yang bersangkutan (Me) sudah 7 hari tinggal serumah dengan seorang pria berinisial YA tanpa ada ikatan pernikahan yang sah secara undang-undang," pungkas Kasat Reskrim.

Oleh petugas, Medis dan Ya dibawa ke Polres Lebong untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Sapi Anda Tak Pulang, Coba Cek di Kantor Satpol-PP

Sebelumnya, M.Yusuf, melapor ke Polres Lebong lantaran istrinya yang berstatus PNS Lebong sudah 6 hari tak pulang atau sejak 16 Mei 2023.  

Kepala polisi, M Yusuf mengaku di hari itu istrinya pergi bekerja. Namun, sejak saat itu, sang istri tercinta tak pulang-pulang.

Sumber: