SIAL! Dikira Obat Tetes Mata Ternyata Lem Super, Begini Jadinya

SIAL! Dikira Obat Tetes Mata Ternyata Lem Super, Begini Jadinya

ilustrasi pengunaan obat tetes mata-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Lyd (22), menceritakan kisah bagaimaan ia harus merasakan kesakitan.

Wanita ini harus dilarikan ke meja unit gawat darurat (UGD) setelah salah menggunakan lem super yang dikiranya obat tetes mata.

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang Angsuran Rp 29 Ribuan? Datang Saja ke BRI, Simak Ketentuannya

Kala itu, Lyd terbangun di tengah malam untuk menggunakan obat tetes matanya dan tanpa sengaja meraih botol yang salah.

Lyd membagikan serangkaian foto melalui akun TikTok-nya @icyylyd, yang menceritakan peristiwa dari kesalahan penggunaan lem hingga proses penyembuhan yang menyakitkan.

BACA JUGA:Kasus Video Syur 47 Detik: Rebecca Klopper akan Dipanggil Bareskrim

Sebagai seorang influencer, Lyd membagikan video pendek yang telah ditonton sebanyak lima juta kali dan menerima lebih dari 500.000 komentar, dengan judul: "Baca botol sebelum menggunakan!"

Gambar pertama dalam tayangan slide menunjukkan mata Lyd yang tertutup dengan tulisan: "Rumah sakit setelah saya salah mengira botol lem super sebagai obat tetes mata dan menutup mata saya."

BACA JUGA:Penghasil Sawit dan Kopi, 5 Daerah Ini Masuk Kategori Miskin, Ini Daftar 5 Daerah Miskin Di Bengkulu

Dia kemudian membagikan foto dirinya terbaring di tempat tidur rumah sakit yang dirawat oleh dokter dan perawat yang mencoba berbagai metode untuk membuka matanya.

"Dokter menyuruh saya mengoleskan salep yang dapat memecah dan melarutkan lem," tulisnya di atas klip krim yang dioleskan pada matanya.

BACA JUGA:Pengumuman Terakhir Higgs Domino Island Sebelum Hilang Di Play Store, Benarkah Akan Tutup Permanen?

Hanya saja upaya itu gagal. Setelah melakukan upaya, akhirnya lem super yang melekat erat di mata berhasil terlepas setelah menggunakan alat logam.

Lyd kemudian menunjukkan gambar mata setelah kejadian tersebut, dengan bagian putih matanya berwarna merah dan kuning. (red)

Sumber: