7 Bunga yang Disebut Membawa Keberuntungan Menurut Para Ahli

7 Bunga yang Disebut Membawa Keberuntungan Menurut Para Ahli

bunga yang disebut membawa keberuntungan-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Menyimpan bunga di dalam rumah Anda tidak hanya akan menambahkan warna dan keceriaan, tetapi juga diyakini dapat membawa keberuntungan.

Meletakkan beberapa bunga tertentu di dalam vas atau pot dianggap melambangkan keberuntungan dalam cinta, kekayaan, dan awal yang baru.

BACA JUGA:Uji Lab Air Sungai Mertam, Hasilnya Mengejutkan, Berikut Penjelasan Kepala DLHK Bengkulu Selatan

Bunga juga dianggap indah sehingga bisa menciptakan suasana yang menyenangkan dan harmonis di dalam rumah.

Merawat bunga di dalam rumah juga memiliki manfaat lain. Pertama, membantu Anda tetap terhubung dengan alam, dan beberapa orang percaya bahwa hubungan dengan alam dapat membawa keberuntungan.

Kedua, merawat bunga di dalam rumah dapat mengurangi stres karena aroma bunga yang menenangkan dapat meningkatkan suasana hati dan menghilangkan stres.

BACA JUGA:Tak Terima Pembangunan Disebut Tak Sesuai RAB, Kades Suka Bandung: Jangan Asal Tulis, Dokumentasinya Lengkap

Berikut adalah 7 bunga yang diyakini membawa keberuntungan di dalam rumah menurut para ahli:

1. Anggrek: Dalam beberapa budaya, anggrek dianggap membawa keberuntungan, kemakmuran, kekayaan, dan kelimpahan. Di Cina dan Jepang, anggrek melambangkan energi positif, kemurnian, dan keanggunan.

2. Bunga Matahari: Bunga ini melambangkan kebahagiaan, kepositifan, dan nasib baik. Kemiripannya dengan matahari dan kemampuannya untuk menghadap sinar matahari sepanjang hari membuatnya dianggap membawa keceriaan dan optimisme.

BACA JUGA:Pelajar SD Di Kaur Belum Juga Ditemukan, Basarnas Hentikan Pencarian, Keluarga Minta Bantuan Nelayan

4. Bunga Teratai: Bunga teratai dihormati di banyak budaya Timur karena melambangkan kesucian, pencerahan, pertumbuhan spiritual, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan. Teratai juga dikaitkan dengan keberuntungan, kemakmuran, dan kedamaian batin.

5. Bunga Marigold: Bunga marigold diyakini membawa keberuntungan dan kemakmuran. Dalam tradisi Meksiko, marigold digunakan selama perayaan Hari Orang Nati untuk menghormati orang-orang terkasih yang telah meninggal.

BACA JUGA:Bioetanol, BBM Baru Berbahan Tetes Tebu yang Segera Dijual Pertamina, Ternyata Harganya Segini

Sumber: