Kuatkan Iman! 5 Fitnah Dasyat Dajjal yang Membuat Takjub, Orang Mati Hidup Kembali

Kuatkan Iman! 5 Fitnah Dasyat Dajjal yang Membuat Takjub, Orang Mati Hidup Kembali

ilustrasi -istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Munculnya Dajjal menjadi salah satu tanda kiamat sudah dekat. Dajjal muncul dan menjadi cobaan berat bagi umat muslim.

Dajjal menjadi fitnah atau cobaan terbesar yang terjadi pada akhir zaman. Ia akan membuat manusia takjud. Diantaranya menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

BACA JUGA:SEMAKIN NYATA! Berikut Ciri Wanita Pengikut Dajjal Akhir Zaman, Nomor 4 dan 7 Kerap Tampil di Medsos

Sejak Nabi Adam 'alaihissalam hingga Hari Kiamat, fitnah Dajjal merupakan yang paling dahsyat dan setiap Nabi pasti telah memperingatkan tentangnya.

Rasulullah SAW pernah bersabda yang artinya "Tidak ada seorang Nabi pun kecuali dia telah memperingatkan umatnya tentang si buta sebelah pendusta (Dajjal).

BACA JUGA:Hutang Segunung Bisa Lunas, Amalkan 5 Doa Nabi Sulaiman Ini, Rezeki Melimpah dan Berkah

Ketahuilah, dia buta sebelah, dan sesungguhnya Rabb kalian tidak buta sebelah. Di antara matanya tertulis 'Ka Fa Ra'" (Muttafaqun 'Alaih).

Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) mengingatkan kita tentang lima fitnah besar yang dibawa oleh Dajjal pada akhir zaman.

Berikut ini penjelasan Ustaz Zulkifli yang dikutip dari kanal Instagram @uzma_media:

BACA JUGA:Doa Tak Kunjung Dikabulkan? Simak 7 Penyebab Doa Anda Terhalang

1. Membawa Surga dan Neraka

Dajjal datang dengan membawa surga dan neraka. Orang yang masuk ke dalam surga yang dibawa oleh Dajjal akan dihukum dengan neraka Allah. Dan siapa yang sabar dalam menghadapi siksa neraka Dajjal, dia akan masuk ke dalam surga yang sebenarnya.

2. Menghidupkan Orang Mati

BACA JUGA:Catat! 3 Doa Jangan Ditinggalkan Saat Sujud Terakhir

Fitnah lainnya adalah bahwa Dajjal memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali orang yang telah mati. Sehingga banyak orang yang menganggapnya sebagai tuhan.

3. Hancurnya negeri bagi mereka yang menyangkal Dajjal.

Setiap negeri yang menolak keberadaan Dajjal, sawah dan ladangnya akan hancur. Hewan ternaknya akan mati dan negerinya akan menjadi tandus.

BACA JUGA:Mata Anda Rabun? Amalkan Doa Ini, Kiai Muslih yang Buta 8 Tahun Akhirnya Bisa Melihat Lagi

Sumber: