Viral di Twitter! Batal Nikah, Uang Pria Ini Justru Dipakai Calon Istri Menikah dengan Laki-laki Lain

Viral di Twitter! Batal Nikah, Uang Pria Ini Justru Dipakai Calon Istri Menikah dengan Laki-laki Lain

Viral di twitter unggahan pria batal menikah namun uangnya dipakai calon istri menikah dengan pria lain-istimewa-raselnews.com

Setelah diselidiki, ternyata pihak perempuan tidak membatalkan pemesanan kepada vendor tersebut.

Bahkan, uang yang dikirim oleh pihak laki-laki digunakan untuk pernikahan pihak perempuan dengan pria lain.

Menurut Aulia, setiap keluarga mereka menagih kembali uang sebesar Rp 120 juta tersebut, justrur mendapat hinaan, fitnah, manipulasi, bahkan ancaman.

BACA JUGA:7 Fakta Unik Air Terjun Kakek Bodo di Pasuruan, Terkenal Indah dan Memiliki Cerita Sejarah

Mereka bahkan dipaksa datang ke Garut jika ingin mengambil uang tersebut, sementara mereka berada di Kalimantan Timur.

Aulia juga menyebutkan bahwa meskipun kasus ini telah menjadi viral di media sosial, pihak keluarga perempuan justru semakin menghina keluarga mereka dan menyalahkan mereka.

Pada akhir rangkaian cerita, Aulia berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warganet dalam memviralkan kasus tersebut agar masalahnya segera terselesaikan.

BACA JUGA:Menyeramkan, Gara Gara Ular Mobil Calya di Kaur Terjun Ke Kebun Jagung Warga

Namun, ia juga meminta warganet untuk tidak menyerang pihak yang tidak bersalah, seperti vendor atau pihak suami dari perempuan tersebut.

Beberapa warganet yang membaca cerita tersebut merasa kesal dengan tindakan perempuan dan keluarganya yang tidak memiliki rasa malu.

Beberapa warganet mencoba memberikan solusi agar masalah tersebut dapat diselesaikan, sementara yang lain mendoakan agar keluarga Aulia dan kakaknya diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

BACA JUGA:Viral Closet Jongkok Berbahan Stainless, Nitizen: Hape Jatuh, Wasalam

"Bacanya aja ikut sakit hati. Semoga seluruh urusan dengan keluarga penipu itu segera selesai. Kakak kamu beruntung diselamatin dari nikah dengan komplotan itu," cuit warganet lainnya.

"apa tidak malu? ceweknya sadiki dihh. calon suami, selingkuhan, sama suami beda-beda dalam waktu berdekatan. kok bisa dia tidur nyenyak gitu? mana ortunya gak ada bedanya. ada yaa orang begitu," cuit seorang warganet.

BACA JUGA:Viral Video Karyawan Pabrik Sepatu Digerebek Satpam Saat Berduaan di Kamar Mandi

"Kalo seandainya ini di up sebelum nikah, itu netijen bakal penuhin depan gedung pernikahan ama papan bunga tulisan "penipu", "duit nikah dari mantan" dll" ujar seorang warganet. (red)

Sumber:

Berita Terkait