Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

Bank Mandiri-istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COMBank Mandiri terus mendorong pertumbuhan bisnis yang inklusif dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan potensi di ekosistem pendidikan.

Kali ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan Ruang Guru untuk memberikan solusi keuangan bagi pengguna platform edukasi ini.

BACA JUGA:Untuk Korban PHK! Pinjam KUR Bank Mandiri Rp100 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Simak Syaratnya

BACA JUGA:Wajib Tahu! Pinjam KUR Bank Mandiri Plafon Rp10 Juta Tanpa Agunan Loh, Begini Syarat

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Selasa (18/7) ini, meliputi pemberian solusi payroll untuk pegawai dan pengajar Ruang Guru yang terafiliasi.

Lengkap dengan layanan edukasi finansial melalui channel Ruang Kerja. Kolaborasi ini juga termasuk digitalisasi pembukaan rekening untuk seluruh user aktif di seluruh channel platform tersebut. Mulai dari Skill Academy, Ruang Kerja, hingga Robo Guru.

BACA JUGA:Ternyata Hanya 8 Jenis Usaha Prioritas Penerima KUR di Bank Mandiri

BACA JUGA:KEREN! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023, Segini Nilainya
           
“Pengguna platform Ruang Guru dapat menjadi nasabah Bank Mandiri secara mudah melalui klik link ataupun mengunduh Livin’ by Mandiri untuk melakukan pembukaan rekening sesuai kebutuhannya. Contohnya, para pegawai bisa membuka rekening penggajian dan para siswa dapat membuka rekening untuk menabung,” ungkap Evi Dempowati, Senior Vice President Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (18/7).

BACA JUGA:Pinjam KUR Bank Mandiri Plafon Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Cicilannya di Sini

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri, Pinjaman Rp 50 Juta Angsuran Kurang Rp 1 Juta

Melalui kerjasama ini, Bank Mandiri berharap dapat mendukung bisnis Ruang Guru untuk membangun lifelong learning bagi masyarakat Indonesia.

Terutama pelajar maupun pegawai melalui high quality content secara digital. Terlebih, kebutuhan edukasi finansial merupakan faktor penunjang penting bagi komunitas edutech.

BACA JUGA:Keren! Bank Mandiri Sabet 10 Penghargaan dari FinanceAsia

BACA JUGA:Syarat Terbaru KUR Bank Mandiri 2023 Plafon Rp100 Juta

“Dengan adanya program kerjasama ini, para pegawai dan pelajar tidak hanya memanfaatkan berbagai fasilitas Ruang Guru untuk meningkatkan kapabilitasnya, namun secara bersamaan juga dapat dengan mudah meningkatkan literasi keuangan bahkan mengakses langsung produk keuangan seperti tabungan online sesuai dengan kebutuhan mereka,” imbuh Evi.

BACA JUGA:Melalui Kopra dan Livin’ Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik

BACA JUGA: Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

Melalui kolaborasi ini, Bank Mandiri berharap dapat memberikan layanan keuangan yang lebih luas bagi komunitas edutech dengan menargetkan lebih dari 7.000 rekening baru yang akan terbentuk dan mendukung peningkatan pemahaman literasi keuangan bagi masyarakat Indonesia. (adv)

Sumber: rilis pers