Butuh Dana Cepat? Ajukan ke Bank Mandiri, Manfaatkan Pinjol di Platform Livin, Begini Syaratnya

Butuh Dana Cepat? Ajukan ke Bank Mandiri, Manfaatkan Pinjol di Platform Livin, Begini Syaratnya

Pinjaman online di Bank Mandiri melalui Platform livin-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Anda membutuhkan dana cepat karena kondisi darurat? Anda bisa mengajukan pinjaman di Bank Mandiri melalui platform livin'.

Di era digital ini, solusi praktis untuk mendapatkan dana cepat dapat ditemukan melalui pinjaman online atau pinjol Bank Mandiri, khususnya lewat aplikasi Livin’.

BACA JUGA:Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman Online Mulai dari Rp 1 Juta Tanpa Bunga, Begini Syaratnya

PT Bank Mandiri Tbk menyediakan berbagai jenis pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi Livin’ dan situs web resminya, memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan usaha.

Tak hanya kondisi darurat, Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara onlie untuk pembiayaan lain. Misalnya perumahan maupun pernikahan dan lain sebagainya.

Berikut Daftar Pinjol Bank Mandiri lewat Livin’:

BACA JUGA:Pinjaman KUR di BTN 2024 Plafon Rp 500 Juta, Catat Syarat dan Ketentuannya

1. Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)

Pinjaman ini memberikan kemudahan kepada pegawai dengan pendapatan tetap untuk berbagai  kebutuhan seperti pendidikan, perkawinan, kesehatan, renovasi rumah, dan lain-lain.

Limit kredit hingga Rp 1,5 miliar dengan jangka waktu pinjaman hingga 15 tahun tanpa jaminan. Pengajuan online melalui aplikasi Livin’ atau situs web resmi Mandiri Kartu Kredit.

2. Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

BACA JUGA:Pinjaman Online dengan Suku Bunga Terendah di Bawah 1 Persen Terbaru

KKB Menyediakan fasilitas pembiayaan kendaraan dengan suku bunga kompetitif. Pengajuan online ini untuk pembelian mobil baru, sepeda motor baru, atau refinancing.

Proses pengajuan melalui formulir online di situs web resmi Bank Mandiri, dengan persiapan dokumen seperti KTP, KK, dokumen laporan laba rugi/gaji, dan dokumen tempat tinggal.

3. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BACA JUGA:Cukup KTP dan KK, BRI Siapkan Pinjaman KUR Rp 30 Juta untuk UMKM, Segini Angsurannya

Penyediaan pinjaman untuk KPR merupakan solusi bagi yang ingin memiliki rumah sendiri dengan suku bunga kompetitif, uang muka ringan, dan proses cepat.

Sumber: