Identitas Pembunuh Warga Bengkulu Selatan di Kamar Kosan Terungkap, Tapi Melarikan Diri, Ini Dugaan Motifnya

Identitas Pembunuh Warga Bengkulu Selatan di Kamar Kosan Terungkap, Tapi Melarikan Diri, Ini Dugaan Motifnya

Identitas Pembunuh Warga Bengkulu Selatan di Kamar Kosan Terungkap, Tapi Melarikan Diri, Ini Dugaan Motifnya-sugio aza putra-raselnews.com

 

Pi'aria (45) penghuni kontrakan, kepada Raselnews.com mengatakan, kejadian itu bermula korban datang dengan tujuan untuk meminjam pancingan.

 

Namun, setelah datang dan mengetahui pelaku ada di dalam kamar dengan posisi terkunci.

 

BACA JUGA:SERBA CEPAT! 5 Hari Bertemu Langsung Menikah, Lalu Bercerai Lewat Whatsapps

Mengetahui hal terssebut korban masih berusaha agar pintu terbuka. Tak lama kemudian, pelaku membuka pintu dan langsung mencekik korban.

Selanjutnya korban dan pelaku terjadi perkelahian. Setelah melihat keduanya berkelahi pemilik kontrakan langsung keluar meminta pertolongan kepada tetangga sekitar.

"Korban dengan pelaku ini mungkin ada permasalahan. Karena setiap ketemu selalu saja akan terjadi perkelahian. Nah, ini baru terjadi," ungkapnya.

 

BACA JUGA:Pilihan Asuransi Kesehatan Selain BPJS: Apa Keuntungannya?

Sementara, penghuni kontrakan menjelaskan tidak memgetahui korban atau pelaku membawa senjata tajam. Dimana penghuni kontrakan melihat kejadian tersebut sudah berlumur darah.

"Saya kurang tahu siapa yang membawa sajam tadi. Saya tau darah sudah menetes di lantai. Kemudian saya berlari kelaur dengan berteriak mencari pertolongan," ungkapnya.

 

BACA JUGA:21 Tempat Wisata Paling Menarik di Bengkulu, 10 Pantai dan 11 Air Terjun, Ini Lokasinya

Sumber: