BREAKING NEWS: Polisi Ungkap Penyebab 2 Tronton Terguling di Tebing Rambutan Kaur

BREAKING NEWS: Polisi Ungkap Penyebab 2 Tronton Terguling di Tebing Rambutan Kaur

Tronton terguling di tebing rambutan kaur Rabu (30/8/2023) malam-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Tergulingnya dua mobil tronton yang melintas di jalan lintas barat (jalinbar), tepatnya di tanjankan Tebing Rambutan Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Bengkulu lantaran terjadi trouble pada bagian mesin.

Akibatnya mobil mendadak mati hingga truk betonase tinggi meluncur ke jurang sedalam belasan meter, Rabu (30/8/2023) malam.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H Eko Budiman, SIK, MIK, MSi disampaikan Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, SH, MH.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Tronton Bawa Tronton Terguling di Tanjakan Tebing Rambutan Kaur

Dikatakan Kapolsek, insiden itu terjadi saat mobil tronton dengan nopol B 9031 JP yang membawa mobil tronton B 9735 SYK dalam keadaan rusak dengan tujuan Jakarta melintasi kawasan tebing inggi.

"Jadi saat menanjak tiba tiba mobil mati mesin, ini lantaran mobil tak kuat nanjak. Akibatnya mobil yang mengangkut mundur terjun bebas menghantam bibir jurang dan terguling," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Seleksi Tes CPNS dan PPPK 2023 Dibuka 17 September, Cek Jadwal dan Link Pendaftaran SSCASN BKN

Sopir Kenly Naibaho (59) warga Jalan Raya Pulau Gebung Jakarta dan kernet Novri Andi (56) warga Desa Penjagalan Kebun Pala Nomor 35 Jakarta selamat dari maut.

Usia insiden itu warga lantas melakukan evakuasi terhadap kedua warga Jakarta itu.

Keduanya hanya mengalami luka lecet. Sementara dua mobil dalam posisi terbalik didasar jurang.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Segini Gaji yang Diterima CPNS dan PPPK 2023, Catat Jadwal Pendaftarannya

"Untuk arus lalu lintas tidak terhambat karena laka ini tidak menutupi badan jalan, sementara kendaraan menunggu proses evakuasi," ujarnya. (jul)

Sumber: