Yamaha Luncurkan Skutik Maxi Terbaru New XMAX 300 CC, Tampilan Lebih Menarik Dan Mesin Lebih Bertenaga

Yamaha Luncurkan Skutik Maxi Terbaru New XMAX 300 CC, Tampilan Lebih Menarik Dan Mesin Lebih Bertenaga

Yamaha New XMAX 300 cc -Istimewa/ raselnews.com-raselnews.com

RASELNEWS.COM - New disway.id/listtag/2159/yamaha">Yamaha XMAX 300 merupakan versi upgrade dari XMAX 250 yang sudah hadir di Indonesia sebelumnya. Kabar baiknya adalah motor ini menghadirkan banyak perubahan, terutama di bagian mesin.

Skutik maxi ini dilengkapi dengan mesin baru yang lebih bertenaga daripada sebelumnya. Mesin ini masih mengusung teknologi blue core dan memiliki kapasitas 300cc dengan pendingin cairan.

BACA JUGA:No Ribet! Hanya Modal HP Bisa Dapat Cuan Rp 134 Ribu Perhari, Sambil Rebahanpun Bisa, Begini Caranya

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 500 Juta per 15 September 2023 Bunga 0,2 Persen per Bulan

Mesin satu silinder dengan 4 katup ini menggunakan sistem pembakaran injeksi dengan tenaga sebesar 28 PS pada 7.250 rpm dan torsi sebesar 29 Nm.

Dengan spesifikasi mesin yang begitu kuat, New Yamaha XMAX 300 jelas bukan pesaing yang bisa dianggap remeh bagi skutik maxi yang lainnya.

BACA JUGA:RESMI! MenPAN-RB Tetapkan Passing Grade CPNS 2023

BACA JUGA:Lima Peluang Bisnis Skala Besar Paling Cocok Di Bengkulu, Bisa Bikin Kaya Tujuh Turunan, Ini Jenis Usahanya

Selain mesin yang kuat, New Yamaha XMAX 300 juga menampilkan desain yang sangat menarik. Motor matic sport ini mengusung konsep skutik maxi dengan desain dual headlamp di bagian depan dan windshield di bagian atasnya.

Bagian sampingnya mirip dengan Yamaha Nmax, yang terlihat agak besar dengan sekat di tengah motor. Bagian stoplamp juga terlihat lebih tajam, dan secara umum, motor ini memiliki dimensi yang besar.

BACA JUGA:Dampak Kemarau dan El Nino, Masyarakat 15 Desa di Bengkulu Krisis Beras, Sawah Kering, Beras Langka dan Mahal

BACA JUGA:Cukup di Rumah, Begini Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Secara Online

Seperti skutik maxi lainnya, motor ini juga diluncurkan tanpa stiker atau striping, dan Yamaha menawarkan berbagai pilihan warna menarik dengan emblem "XMAX" yang khas.

Sebagai tambahan, New Yamaha XMAX 300 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, seperti keyless entry, panel meter digital, slot pengisian USB, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Cara Kredit HP di Kredivo Lewat Aplikasi, Tanpa DP dan Bunga Rendah

BACA JUGA:Tersangka Korupsi, Mantan Kades Air Jelatang Kaur Ditahan, Mantan Sekdes?

Pada saat ini, New Yamaha XMAX 300 baru tersedia di pasar Thailand dengan harga setara Rp 89 jutaan. Sayangnya, belum ada informasi resmi tentang kapan motor matic sport bergaya skutik maxi ini akan diluncurkan di Indonesia.(red)

Sumber: berbagai sumber