Waw! 5 Tempat Wisata Paling Ekstrem di Indonesia, Cocok Bagi Traveler Suka Tantangan, Dijamin Senam Jantung

Waw! 5 Tempat Wisata Paling Ekstrem di Indonesia, Cocok Bagi Traveler Suka Tantangan, Dijamin Senam Jantung

Salah satu tempat wisata terekstrem di Indonesia-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Tidak melulu tentang keindahan saja, tempat wisata juga di Indonesia juga menawarkan pengalaman baru yang seru bagi penikmatnya.

Indonesia juga terkenal dengan tempat wisata ektrem yang cocok bagi para traveler yang menyukai tantangan.

Tempat wisata ekstrem di Indonesia ini dijamin mampu membuat para pengunjung senam jantung alias jantung berdegup kencang.

Wisata ekstrem di Indonesia diselimuti pemandangan alam luar biasa cantik dan bisa membuat takjub para traveler yang datang.

Tapi perlu diingat, walaupun suasananya memanjakan mata, pengunjung juga harus ekstra berhati-hati menjaga keselamatan.

Yang gemar dengan wisata ekstrem, simak rekomendasi 5 tempat wisata paling ekstrem di Indonesia berikut ini.

1. Gunung Arjuno Via Lawang

Tempat wisata Gunung Arjuno via Lawang terletak di Malang Jawa Timur merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang menawarkan keindahan sekaligus ekstrem.

Tempat wisata Gunung Arjuno pendakian via Lawang ini layak dijadikan tempat wisata ter ekstrem karena spot pendakian yang curam dan sulit.

Bahkan spot pendakian di tempat wisata ini dinamakan hutan lali jiwo yang artinya bila tidak berhati-hati pendaki bisa kehilangan kesadaran yang dapat menyebabkan seseorang lupa arah dan tersesat.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena spot lali jiwo ini banyak sekali terdapat pohon-pohon besar yang rimbun sehingga dapat membuat para pendaki bingung.

Pendakian Gunung Arjuno Via Lawang khususnya di kawasan lali Jiwo diyakini dihuni oleh mahluk gaib yang dapat mengganggu para pendaki yang tidak mentaati peraturan pendakian.

2. Blue Lagoon Cliff Jumping

Jika anda menyukai tempat wisata yang ekstrem dan tidak ingin jauh-jauh maka tempat wisata yang satu ini mungkin bisa jadi referensi.

Sumber: dikutip dari berbagai sumber