Mau Investasi Tapi Bingung, Ini Cara Mudah Investasi Online, Remsmi Reksa Dana Aplikasi Bibit

Mau Investasi Tapi Bingung, Ini Cara Mudah Investasi Online, Remsmi Reksa Dana Aplikasi Bibit

investasi melalui aplikasi Bibit Reksa dana-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Anda ingin berinvestasi namun masih bingung memilih lembaga resmi.

Saat ini sudah tersedia investasi secara online tanpa ribet dan resmi.

Investasi online ini melalui aplikasi Investasi Reksa Dana yang resmi. Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Investasi Reksa Dana membantu para pemula untuk berinvestasi dengan mudah, nyaman dan tentunya aman karena sudah terverifikasi dan dilindungi oleh OJK.

Bagi para pemula yang ingin mencoba investasi di Bibit tidak usah bingung dengan bagaimana cara memulainya. Berikut ini kami bagikan cara mudah untuk mudali investasi Reksa Dana di Bibit :

1. Coba dari yang paling aman

Cara ini cocok sekali untuk para investor pemula yang masih bingung bagaimana cara investasi di Bibit.

Kamu bisa mulai investasi dengan produk Reksa Dana dari yang paling minim risikonya. Langkahnya cukup mudah dengan klik “coba yang paling aman” di halaman utama aplikasi Bibit, kemudian kamu akan diarahkan ke produk Reksa Dana pasar uang. P

asar uang cocok untuk kamu yang tidak mau ambil resiko besar dalam investasi, karena Reksa Dana Pasar Uang paling minim resiko, likuiditas tinggi, dan cenderung stabil meningkat. Kemudian klik beli, dan isi nominal investasi yang diinginkan lalu bayar.

2. Langsung Buat Portofolio

Langsung buat portofolio sesuai tujuan investasi adalah cara yang tepat bagi kamu yang ingin investasi terencana. Terdapat 4 jenis portofolio yang bisa dipilih yaitu, Bibit darurat, Bibit Pensiun, Bibit Goals, Bibit Tabungan. Y

ang harus dilakukan pertama adalah klik menu “buat portofolio” pada aplikasi Bibit. Kemudian ikuti langkahnya, pilih portofolio yang kamu inginkan. 

3. Menggunakan fitur Robo Advisor

Didesain khusus untuk merancang rencana investasi secara maksimal berdasarkan umur, profil risiko dan tujuan secara otomatis.

Sumber: dikutip dari berbagai sumber