Tanpa Modal dan Skill, 4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Tanpa Modal dan Skill, 4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Website penghasil saldo dana-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Berikut 4 website penghasil uang dan terbukti membayar di tahun 2023. Untuk mendapatkan uang ini, tanpa perlu modal dan skill alias kemampuan, apalagi ijazah. 

PASTI Anda bertanya-tanya, memangnya ada aplikasi atau website penghasil uang 2023 yang terbukti membayar tanpa harus modal dan skill?

BACA JUGA:Waspada Penipuan Berkedok DANA Kaget, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tak Mau Saldo DANA mu Berkurang

Jawabannya pasti ada. Platform ini telah memberikan pembuktikan kepada para penggunanya sebagaimana dilansir kanal Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

Website ini dipastikan 100% telah terbukti membayar. Hanya saja menghasilkan uang tidak ada yang instan. Anda harus bersabar dalam mengerjakan misinya.

Berikut 4 website penghasil uang yang sudah terbukti membayar dengan misi mudah dan tanpa modal atau pun skill menurut penjelasan Youtuber Maijun Tarlando Sinaga.

BACA JUGA:Buruan Ambil Peluang Saldo DANA Gratis Sampai Rp10 Juta, Caranya Mudah Cukup Upgrade DANA Premium

1. Honeygain

Website penghasil uang pertama berbentuk website yaitu Honeygain. Platform ini berupa situs yang bisa memonitisasi jaringan internet atau pun Wi-Fi milikmu dengan memberi bayaran dolar.

Caranya Anda hanya perlu mengunjungi situs Honeygain dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan atau bisa juga langsung instal aplikasinya.

Anda hanya perlu membuka situsnya dan secara otomatis, Honeygain akan menjual jaringan internet yang kamu miliki. Anda bisa menambahkan hingga 10 perangkat agar mereka menggunakan Wi-Fi milikmu.

BACA JUGA: Dapatkan Saldo Dana Harian Hingga Rp500 Ribu, Gratis Tanpa Aplikasi, Seperti Ini Caranya

Intinya, awalnya kamu harus mendaftar dulu ke website nya menggunakan Facebook atau email. Lalu akan diarahkan untuk download aplikasi. Kemudian tinggal tunggu saja orang memakai jaringanmu.

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga mengaku bahwa Anda bisa melakukan penarikan ke Paypal setelah mengumpulkan nominal 20 dolar. Nantinya, transfer saja saldo Paypal ke aplikasi DANA atau pun rekening milikmu.

BACA JUGA:Sambil Ngopi dan dengar Radio, Tahu-tahu Dapat Saldo DANA Gratis, Mau? Simak Caranya

2. Star-Clicks.com

Platform kedua juga beripa website penghasil uang dengan misi klik saja seperti namanya Star-Clicks.com. Tugas Anda hanya mengklik link agar dibayar 0,03 dolar per klik.

Awalnya Anda diharuskan melakukan pendaftaran dengan menginput alamat email, password dan lainnya lalu pilih menu 'publisher'.

Setelah masuk ke beranda, cari menu 'Pay Per Click Ads' dan klik opsi 'PPC Ads - US$0.03' dan akan tampil beberapa iklan untuk kamu klik. Iklan akan mengarah ke sebuah situs baca online.

BACA JUGA:Crazy Farm, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 220.000, Simak Cara Mainnya

Guna Untuk melihat pertambahan saldo, Anda bisa beralih ke menu 'account overview'. Hanya saja nominalnya cukup kecil sehingga tersedia pula opsi undang teman pada menu 'referal links' untuk perolah tambahan cuan.

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga telah membuktikan pembayarannya dari hasil klik link. Ia berhasil mendapatkan 45 dolar atau Rp698.123 dan dari pendapatan undang teman dan telah memperoleh 295 dolar atau Rp4.576.585.

Tapi, ada kekurangan dari segi penarikan. Di mana Anda harus mencapai nominal 50 dolar dulu. Jika sudah mencapai 50 dolar, nominal yang bisa Anda tarik hanya 10 dolar saja.

BACA JUGA:Wuihhh, Cuma Isi Baterai HP Dapat Saldo DANA Rp 50.000 Setiap Hari, 1 Menit Cair

3. Kolotibablo.com

Ketiga, website penghasil uang selanjutnya hanya menyuguhkan tugas berupa pengisian chapta saja yaitu Kolotibablo.com. Kunjungi saja situs tersebut dan lakuan pendaftaran dengan menginput segala pendataan.

Berikutnya, login dan cari menu 'work via web' maka muncul tampilan kolom kerja untuk menginput chapta. Tulis chapta tertera pada kolom yang disediakan, lalu klik 'submit'.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengisi Saldo DANA di Alfamart, ATM, dan Melalui M-Banking

Hanya saja kekurangan website Kolotibablo.com adalah bayaran yang sangat kecil. Di mana sekitar 1.000 chapta yang berhasil kamu input hanya dibayar Rp7.500 saja. Kendati demikian, website ini sudah terbukti membayar tentunya.

4. Timo Apk

Website penghasil uang yang terbukti membayar terakhir yaitu Timo Apk dengan misi chattingan saja, kamu bisa dibayar dari setiap balasan pesan. Tak perlu menunggu lagi, buruan download aplikasinya dan lakukan pendaftaran.

BACA JUGA:Fish Master, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Batas Penarikan, Cukup Undang 1 Teman Saja

Tapi menurut Maijun Tarlando Sinaga, hanya akun jenis kelamin perempuan yang akan dibayar dari aplikasi tersebut. Jika kamu mendaftar sebagai laki-laki, kamu yang akan membayar setiap pesan yang dikirim.

Demikian 4 website penghasil uang yang terbukti membayar dengan misi mudah dan tanpa modal atau pun skill khusus menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga. (red)

Sumber: