Syekh Ali Jaber Saran Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari Agar Rezeki Dimudahkan

Syekh Ali Jaber Saran Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari Agar Rezeki Dimudahkan

Amalan zikir agar rezeki dimudahkan-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Rezeki dimudahkan atau dilapangan menjadi harapan setiap umat Muslim. Lalu apa ibadah yang bisa melancarkan zikir?

Berikut amalan zikir yang bisa memudahkan rezeki menurut Syekh Ali Jaber. Menurut Kata Syekh Ali Jaber, dzikir berikut hendaknya rutin dibaca 3 kali setiap harinya agar hidup makin banyak rezeki.

"Jika kalian mengamalkan 3 kali dzikir ini sehari-hari, rezeki akan mengalir deras," ucap Syekh Ali Jaber dikutip dari chanel YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Rezeki Seret? Amalkan Doa Pembuka Pintu Rezeki Langsung dari Nabi Muhammad SAW, Pendek dan Mudah Dihafal

Syekh Ali Jaber juga berpandangan jika amalan ini sangatlah mudah dan tidak berat. Ia menyarankan kepada kita agar selalu mengamalkan atau sering membaca dzikir ini, agar Allah SWT memudahkan rezeki kepada kita.

Lalu, apakah dzikir yang disarangkan mendiang Syekh Ali Jaber? Dalam tausiyahnya ia menjelaskan agar setiap habis shalat pada malam hari tidak lupa untuk selalu membacakan dzikir ini.

Dzikir tersebut bukan hanya hanya dibacakan pada waktu shalat malam hari, Syekh Ali Jaber juga menyarankan alangkah baiknya juga dzikir ini dibaca setiap harinya.

BACA JUGA:Hujan di Bengkulu Segera Turun, Berdoa Saja, BMKG Memprediksi Puncak Kemarau Segera Berakhir

Amalan tersebut menurut Syekh Ali Jaber yaitu membaca Astaghfirullah wa atubu ilaih yang artinya: “Aku memohon ampun kepada Allah dan aku bertobat kepadanya.”

Nabi Muhammad bersabda barang siapa membaca dzikir ini 3 kali sehari, diampuni dosanya walaupun itu dosa yang besar," ucap Syekh Ali Jaber.

Agar pandangan ini menjadi lebih kuat, ia pun memberikan sebuah hadits yang artinya:

“Barang siapa yang membaca istighfar istiqamah, betul istighfar, akan Allah berikan dari segala susah Allah kasih mudah, dari setiap kesulitan Allah bagi jalan keluar,”

BACA JUGA:Setelah Shalat Dhuha Baca Doa Ini, Dosa Berguguran Rezeki Melimpah

Tak hanya itu, kalimat istighfar tersebut juga bisa membuat hati seseorang hamba menjadi tenang, dan rezeki datang.

"Perlu diketahui bahwa rezeki yang dimaksud itu ada dua. Pertama rezeki hasil dari ikhtiar misalnya rezeki yang datang melalui hasil pekerjaan atau usaha kita.

Kedua, rezeki yang datang sendiri tanpa disangka sangka," imbuhnya.

Lanjut Syekh Ali Jaber sungguh sangat Luar biasa kalimat istighfar bisa mendatangkan rezeki tanpa kita sangka.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Ini Doa dan Adab Masuk Kamar Mandi

Sebab itulah, Syekh Ali Jaber menyarankan agar mengamalkan dzikir ini sebanyak dan sebisa mungkin, karena dzikir ini tak hanya mengampuni dosa tetapi bisa mendatangkan rezeki. (red)

Sumber: