Duel Maut di Pantai Kaur: Warga Desa Tanjung Besar Ditikam 4 Kali, Ini Kata Kapolsek

Duel Maut di Pantai Kaur: Warga Desa Tanjung Besar Ditikam 4 Kali, Ini Kata Kapolsek

Duel Maut di Pantai Kaur: Warga Desa Tanjung Besar Ditikam 4 Kali, Ini Kata Kapolsek-istimewa-

KAUR, RASELNEWS.COM - Duel maut 2 pria terjadi di Pantai Muara Sambat Desa Tanjung Besar Kecamatan KAUR Selatan, Kabupaten KAUR, Bengkulu, Kamis (2/11/2023) dini hari atau sekitar pukul 01.33 WIB.

Dalam pertikaian itu, Meri Herlian, warga desa setempat, menderita luka tusuk 4 lubang di bagian punggung. Ia pun harus dibawa ke Puskemas Bintuhan.

BACA JUGA:Tempo 2 Hari! 4 Warga Bengkulu Selatan Meninggal Tragis, 1 di Kamar Kos, 3 Duel Maut di Sawah

Namun, karena luka yang diderita cukup parah, korban terpaksa dirujuk e RSUD Kaur. Sementara pelaku Mu (55) yang menjadi lawan duel dan masih satu desa dengan korban masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun sebagaimana dilansir radarkaur.disway.id, membenarkan peristiwa tersebut.

"Keduanya duel setelah terlibat adu mulut. Kemudian saling tantang dan sepakat duel di Pantai Sambat," ujar Iptu Ryokun.

BACA JUGA:Kakak dan Adik di Bengkulu Duel di Depan Ibu, Satu Tewas Terkapar di Halaman Pondok Kopi

Menurut Kapolsek, peristiwa itu berawal ketika keduanya nongkrong Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan, yang malam itu tengah menggelar pesta pernikahan.

Bagaimana percis, keduanya justru terlibat perselisihan sehingga pelaku menantang korban untuk duel.

Tangtangan itu diterima korban dan mengajak pelaku ke Pantai Muara Sambat. Menariknya, keduanya justru berboncengan dengan sepeda motor.

BACA JUGA:2 Petugas Keamanan Kafe Cassablanca Pantai Panjang Duel, 1 Tewas

Korban saat itu mengendarai sepeda motor, sementara pelaku berada di belakang. Hanya saja, belum sempat turun dari sepeda motor, pelaku langsung menyerang dengan menghujamkan senjata tajam ke punggu korban sebanyak 4 kali.

Mendapat serangan, korban berlari mengindari dan meminta tolong. Warga yang mengetahui itu datang dan sudah mendapati korban sudah tergeletak.

BACA JUGA:Viral 2 Siswi SMP di Kota Bengkulu Duel, Endingnya Damai

Sementara pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian. "Pelaku masih dilakukan pencarian, diharapkan pihak keluarga untuk menyerahkan sehingga persoalan yang ada bisa diselesaikan," imbau Kapolsek. (red)

Sumber: