Video 25 Detik Diduga Siswi SMP Menyebar, Ini Kata Kepala Dikbud Bengkulu Selatan

Video 25 Detik Diduga Siswi SMP Menyebar, Ini Kata Kepala Dikbud Bengkulu Selatan

Video diduga siswi SMP Bengkulu Selatan menyebar -istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS. COM - Terkait beredarnya video panas 25 detik yang diduga oknum siswi di Kabupaten BENGKULU SELATAN melalui jejaring media sosial Facebook, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan BENGKULU SELATAN, Novianto S.Sos, M.Si belum berkomentar banyak.

Saat dihubungi Raselnews.com melalui sambungan telepon Senin (6/11/2023) siang, Novianto belum dapat memastikan apakah remaja tersebut benar-benar pelajar Bengkulu Selatan atau bukan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Video 25 Detik Remaja Tanpa Busana Beredar di Medsos, Diduga Siswi Bengkulu Selatan

Ia masih akan mengecek kebenaran video dan mengkonfirmasi kepada dewan guru terlebih dahulu. "No komentar dulu ya, itu didalami dulu benar tidaknya," singkat Novianto.

Novianto mengaku baru mengetahui kabar adanya video oknum siswi viral setelah ada kabar di media. "Saya juga baru tahu informasinya dan saya belum lihat videonya," sambung Novianto.

Diketahui, jagat maya di jejaring media sosial (medsos) facebook dihebohkan beredarnya video 25 detik seorang remaja perempuan.

BACA JUGA:Video Mesum di Facebook Hebohkan Warga Kaur, Pemeran Diduga Pasangan Suami Istri, Polisi: Jangan Sebarkan

Diduga kuat, remaja tersebut seorang pelajar SMP di Bengkulu Selatan. Meski berdurasi pendek, yang membuat miris, aksi merekam diri sendiri dengan kamera handphone itu dilakukan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Diduga, pengambilan gambar dilakukan di kamar dengan dinding mengenakan wallpaper dan pintu berwana hijau.

Dari posisi, handphone ditegakan di suatu tempat. Sejak detik pertama, kondisi remaja sudah tak lagi mengenakan pakaian.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Warga Kaur Heboh, Video Pasangan Mesum Beredar di FB

Sang siswi pun hanya menggerak-gerakan tangan dan kepala. Di detik-detik terakhir, ia memainkan organ vitalnya. Rambut sepanjang bahu ia biarkan terurai.

Belum diketahui kapan dan bagaimana video tersebut tersebar. Yang jelas, rekaman itu sudah banyak beredar di kalangan pelajar. (rzn)

Sumber: