Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Elegan, Dinamis dan Berteknologi Canggih, Cek Harganya di Sini

Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Elegan, Dinamis dan Berteknologi Canggih, Cek Harganya di Sini

Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Elegan, Dinamis dan Berteknologi Canggih, Cek Harganya di Sini-istimewa-

RASELNEWS.COM - Persaingan dalam industri otomotif, terutama di pasar sepeda motor, semakin memanas dengan kehadiran Suzuki Burgman Street 125 EX.

Kendaraan ini merupakan salah satu karya masterpiece dari pabrikan Suzuki yang kini telah hadir dan siap dipasarkan di Indonesia.

Suzuki Burgman Street 125 EX hadir sebagai jawaban atas tantangan dan keinginan para penggemar motor Suzuki.

BACA JUGA:Japan Mobility Show 2023: Suzuki Pamer Wagon R Berbahan Bakar Kotoran Sapi

Dibuat dengan desain yang elegan dan dinamis, motor ini menawarkan berbagai kemewahan serta kecanggihan fitur unik yang berada di kelas skuter 125cc masa kini.

Menurut informasi dari situs resmi Suzuki Indonesia, motor ini dilengkapi dengan penyimpanan bawah kursi sebesar 21,5L dan teknologi SEP-α, yang memperkenalkan sistem Engine Auto Stop-Start dan Silent Starter System pada Suzuki Burgman Street 125 EX.

Salah satu keunggulan lainnya dari Suzuki Burgman Street 125 EX adalah adanya kompartemen kaya dengan stopkontak USB. Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti mengisi daya ponsel di dalam motor.

BACA JUGA:Suzuki V-Strom 250 SX, Motor Desain Sport Adventure, Siap Terabas Segala Medan

Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan papan lantai dan ruang kaki yang luas, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara. Dengan panjang keseluruhan mencapai 1.875 mm, motor ini memberikan ruang yang lapang untuk pengendara.

Motor unggulan ini dilengkapi dengan transmisi CVT, suspensi depan tipe telescopic dengan peredam oli dan suspensi belakang tipe swingarm dengan peredam oli.

Suzuki Burgman Street 125 EX hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti metallic mate black, metallic royal bronze, metallic mate platinum silver dan dijual di harga Rp24.700.000 untuk wilayah Jakarta. (red)

Sumber: