BREAKING NEWS: Minibus Terbalik Dekat Polres Seluma, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

BREAKING NEWS: Minibus Terbalik Dekat Polres Seluma, Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Minibus Terbalik Dekat Polres Seluma-istimewa-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Selebar, dekat Polres Seluma, Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 07.02 WIB. 

Kecelakaan ini dialami satu unit mobil jenis toyota kijang kapsul merah nopol BD 1007 LH. Peristiwa ini dikabarkan melalui medsos Facebook BENGKULU SELATAN hingga viral.

Dalam tayangan video yang diunggah akun FB @Evapuspitasari menginfokan adanya kejadian lakalantas minibus.

BACA JUGA:Motor Dilarang Tarik Gerobak, Rawan Sebabkan Lakalantas, Masih Membandel Tilang!

Namun belum diketahui siapa pemiliknya. Eva meminta keluarga yang mengetahui segera mendatangi korban di Rumah Sakit Umum Daerah Seluma.

"Assalamualaikum snak sekalian yg Ado di grup ini Ado yg kenal dg mobil ini laka tinggal di desa selebar sebelum polres Seluma orang nyo la dirumah sakit tais kini cma keadaan orang nyo maaf aq Nido kruan aq cuma nginak mobil nyo Bae," ujar Eva dalam status Facebooknya.

"Ado yang kenal dak mobil ini, kcek orang sini cak orang manna, ini BDnyo (ada yang kenal tidak dengan mobil ini, kata orang sini seperti kendaraan orang Manna Bengkulu Selatan, ini nopolnya), " imbuh Eva mengakhiri video.

BACA JUGA:Ibu Paruh Baya yang Alami Lakalantas di Tragis Seluma Ternyata Warga Desa Simpang, Begini Kronologisnya

Terlihat dalam video tersebut, kondisi minibus kijang kapsul terbalik dengan keempat rodanya ke atas. Minibus tersebut berisi barang penting yang dikemas dalam karung dan diletakkan di bagasi belakang mobil.  (rzn)

Sumber: