Ibu Paruh Baya yang Alami Lakalantas di Tragis Seluma Ternyata Warga Desa Simpang, Begini Kronologisnya

Ibu Paruh Baya yang Alami Lakalantas di Tragis Seluma Ternyata Warga Desa Simpang, Begini Kronologisnya

Polisi Polres Seluma menunjukan lokasi lakalantas yang membuat warga Desa Simpang meninggal dunia-istimewa-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Polisi Sat Lantas Polres SELUMA berhasil mengidentifikasi seorang ibu paruh baya yang meninggal dunia dalam lakalantas tragis pada Munggu (1/10/2023) sekitar pukul 09.45 WIB.

Usai mendatangi lokasi kejadia yang berada di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Seluma, Bengkulu, ternyata korban bernama Rina (40), warga Desa Simpang kecamatan Seluma, Utara.

Korban saat itu dibonceng oleh Sahrin (41), dengan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BD 3905 PW.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Paruh Baya Alami Lakalantas Tragis di Seluma

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo SIK melalui Kanit Laka Aipda Novriwan mengatakan, kecelakaan tragis itu melibatkan 2 sepeda motor dan 1 mobil boks BG 8324 IC yang dikendarai Maradoli Batubara (30), warga Perum Kemiling Permai Kota Bengkulu.

Bermula, Sahrin dan Rina meluncur dari arah Kecamatan Sukaraja menuju arah Kota Bengkulu.

Dari arah yang sama, melaju juga sepeda motor Honda Scoopy BD 3843 CT yang dikendarai Devi Julita (28), berboncengan dengan Siti Rosmala Dewi (53), warga Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Matic Kembaran Honda ADV 160 Asal China Ini Tampil Garang, Dibanderol Rp 29 Juta, Tertarik?

Saat memasuki lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung, kedua sepeda motor ini justru bersenggolan, hingga oleng. 

Saat itu, Sahrin tak mampu mengendalikan sepeda motornya hingga terlibat baku hantam dengan mobil boks yang melaju dari arah berlawanan.

Korban Rina yang dibonceng terjatuh dan masuk ke kolong mobil hingga tubuhnya tergilas. Diduga, Rina meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:5 Ritual Memanggil Hujan di Indonesia, Mulai Tarian hingga Melukai Diri Sendiri

"Jadi awalnya kedua sepeda motor bersenggolan, kemudian oleng dan sepeda motor yang dinaiki korban bertabrakan dengan mobil boks. Satu meninggal dunia. Sedangkan Sahrin mengalami patan tangan dan luka lecet," pungkas Novriwan. (rwf)

Sumber: