Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Doa Penarik Rezeki, Bacakan Setiap Hari Jum'at

Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Doa Penarik Rezeki, Bacakan Setiap Hari Jum'at

Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Doa Penarik Rezeki, Bacakan Setiap Hari Jum'at-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Menurut Ustadz Adi Hidayat, rezeki manusia adalah takdir yang telah ditetapkan oleh Allah SWT dan merupakan tanda dari-Nya sebagai pengatur terbaik.

Walaupun demikian, sebagai manusia, kita memiliki kewajiban untuk berusaha mendapatkan rezeki yang telah Allah sediakan.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar kita melakukan amalan berdoa setiap hari Jumat untuk memanggil rezeki dari berbagai arah.

BACA JUGA:Tips Mendidik Anak Secara Islami dan Doa Agar Anak Berhati Lembut

"Di hari Jumat, bacalah doa ini. Doa singkat namun penuh makna," kata Ustadz Adi Hidayat seperti dilansir akun TikTok Muhasabah_official.

اَللّٰهُمَّ اَكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ، وَأَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Allahummakfini bi halalika 'an haramika wa aghniniy bi fadhlika 'amman siwaka.

Artinya, "Ya Allah, cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal, sehingga aku tidak terjerumus dalam yang haram, dan berikanlah aku kekayaan dengan karunia-Mu, sehingga aku tidak bergantung kepada orang lain selain Engkau."

BACA JUGA:Rezeki Seret? Amalkan Doa Pembuka Pintu Rezeki Langsung dari Nabi Muhammad SAW, Pendek dan Mudah Dihafal

"Doa ini singkat namun padat makna. Disarankan untuk dibaca setiap Jumat sebelum meninggalkan shalat Jumat. Bagi istri, disarankan membacanya setelah ashar menjelang maghrib," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Demikian penjelasan Ustadz Adi Hidayat mengenai amalan di hari Jumat yang dapat memanggil rezeki dari berbagai arah. Semoga bermanfaat. (red)

Sumber: