Penggemar Street Cruiser Merapat, Kawasaki Hadirkan Eliminator, Harganya? Bikin Melongo

Penggemar Street Cruiser Merapat, Kawasaki Hadirkan Eliminator, Harganya? Bikin Melongo

Penggemar Street Cruiser Merapat, Kawasaki Hadirkan Eliminator, Harganya Bikin Melongo -istimewa-

RASELNEWS.COM - Meskipun absen dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap menghadirkan kejutan bagi penggemar otomotif di Indonesia.

Mereka memperkenalkan New Eliminator, sebuah motor baru di segmen big bike, yang tersedia dengan harga mulai dari Rp165 juta per unit.

New Eliminator pertama kali diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 pada bulan Oktober lalu, kemudian dihadirkan dalam Bangkok International Motor Show 2023.

BACA JUGA:Kawasaki Rilis Ninja e-1 dan Z e-1 Desain Setara 125 cc dengan 2 Baterai, Bisa Mundur Otomatis

Motor ini bukan hanya cocok untuk nongkrong bersama teman, tetapi juga nyaman digunakan sehari-hari. Dengan desain yang abadi dan teknologi modern, motor ini ditujukan bagi penggemar street cruiser.

Dengan konsep Easy, Active, dan Long & Low, fitur yang paling menonjol dari New Eliminator adalah kemudahan penggunaan sehari-hari.

Posisi berkendara yang sesuai untuk berbagai tipe pengendara, serta bodi yang ringan dan pusat gravitasi yang seimbang, memberikan kemudahan saat manuver pada kecepatan rendah.

Dalam menegaskan karakter user-friendly, motor ini memiliki garis-garis horizontal yang menarik pada bodi, jok, dan stang yang mencerminkan potensi aktifitas pengendara, sehingga memberikan manuver lincah dan responsif.

BACA JUGA:Kawasaki Perkenalkan Meguro S1 dan W230, Honda CB Klasik Ketar-ketir

Dengan roda depan berukuran 18 inci dan roda belakang 16 inci, membantu menciptakan posisi berkendara rendah dan gaya long & low.

Dalam hal performa mesin, New Eliminator dilengkapi dengan mesin tipe 4-stroke, parallel twin, DOHC, 8 katup, pendingin cairan, berkapasitas 451cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 51 HP pada 10.000 rpm dan torsi puncak 42,6 Nm pada 7.500 rpm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 6 percepatan.

Di pasar Indonesia, New Eliminator tersedia dalam dua varian. Varian Standar hadir dengan pilihan warna Pearl Robotic White dengan harga Rp165,9 juta per unit (on the road DKI Jakarta).

BACA JUGA:Makin Panas! Kawasaki Perkenalkan Ninja Matic 2023, Ada 2 Varian, Yamaha Nmax dan Honda PCX Ketar-Ketir

Sedangkan varian Special Edition hadir dalam warna Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony dengan harga Rp169,9 juta (on the road DKI Jakarta). (red)

Sumber: