Yamaha Aerox Minggir Dulu! Kymco KRV 180 Mau Lewat, Skutik Maxi Berfitur Modern dan Desain Sporty

Yamaha Aerox Minggir Dulu! Kymco KRV 180 Mau Lewat, Skutik Maxi Berfitur Modern dan Desain Sporty

Kymco KRV 180-istimewa-tangkapan youtube RPM Moto

RASELNEWS.COM - Kymco KRV 180 akan menjadi penghadang tinggi permintaan Yamaha Aerox. Hal ini membuktikan jika pasar otomotif saat ini bukan hanya dikuasai produsen asal Jepang.

Produsen non-Jepang juga akan segera merilis kendaraan baru mereka di Indonesia. Ya, Kymco KRV 180 yang disebut-sebut sebagai skutik maxi yang sebenar-benarnya.

BACA JUGA:Yamaha TMAX Hibrid Diproduksi? Ini Spesifikasi Skutik Senior Maxi yang Kian Tangguh dan Canggih

Dengan fitur modern dan desain sporty, motor yang telah familiar dengan brand otomotif asal Thailand ini akan segeral merilis Kymco KRV 180 di tahun 2024. 

Varian terbaru ini hadir dengan desain yang sporty dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti penggunaan lampu LED, panel instrumen yang full digital, serta soket pengisian daya untuk smartphone. Selain

Tak hanya itu, Kymco KRV 180  juga dilengkapi seperti sistem kontrol traksi yang membantu dalam menjaga keselamatan pengendara. Bakan telah disematkan fitur keselamatan seperti rem ABS (Anti-lock Braking System).

BACA JUGA:Zontes 125M Siap Sapa Pencinta Skutik Maxi Indonesia, Desain Menantang, Stop Lamps Sporty dan Tajam

Mengenai mesin, skutik maxi yang menjadi lawan Yamaha Aerox ini tetap mempertahankan kapasitas mesin yang sama dengan versi sebelumnya, yakni 175,1 cc yang dapat diperbesar menjadi 180 cc.

Motor ini menggunakan mesin satu silinder 4-tak, SOHC 4 katup, dan berpendingin cairan. Tenaga puncak dari motor ini mencapai 12,5 KW dengan torsi maksimal sebesar 15,6 nm. Cukup impresif, bukan?

Harga dari Maxi tahun 2024 mulai dari Rp30 jutaan. Namun, kemungkinan harga di Indonesia akan sedikit lebih tinggi karena adanya biaya pajak dan biaya impor lainnya.

BACA JUGA:Hadapi Honda Beat 150, Yamaha Luncurkan Skutik Maxi All New Yamaha Smax 160, Desain Seperti Nmax Dek Rata

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah tertarik Kymco KRV 180 dengan desain yang sporty dan fitur modern ini? (red)

Sumber: