Yamaha Rilis X-Ride 125 Versi 2024? Desain Garang, Rangka Dari Baja, Honda Beat Street Ketinggalan

Yamaha Rilis X-Ride 125 Versi 2024? Desain Garang, Rangka Dari Baja, Honda Beat Street Ketinggalan

Yamaha X-Ride 125 versi 2024-istimewa-youtube DH99 Official

RASELNEWS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kabar-kabarnya segera meluncurkan salah satu skutik andalannya di tahun ini yakni Yamaha X-Ride 125 cc versi 2024.

Skutik ini memiliki desain garang dengan rangka yang terbuat dari baja, sehingga kokoh akan semua kondisi medan.

BACA JUGA:Moge Milik Yamaha Ini Mirip Harley Davidson, Desain Sangar Bergaya Cruiser, Harga Pasti Lebih Murah

Kehadiran matic ini pastinya bisa membuat Honda Beat Street akan semakin ketinggalan. Apalagi harga yang ditawarkan matic produk garputala ini sama seperti produk Honda tersebut.

Seperti yang kita ketahui, skutik menjadi pilihan utama banyak orang karena kepraktisannya yang tak tertandingi dalam penggunaan sehari-hari.

Harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pemilik. Nah dilansir kanal youtube DH99 Official, Yamaha X-Ride 125.

BACA JUGA:Yamaha dan Kawasaki Waspada, Motor Sport Retro Ini Resmi Masuk Indonesia, Mesin 255 CC, Harga Lebih Murah

Skutik ini tidak hanya sekadar matic biasa, tetapi telah dirancang dengan sentuhan desain yang menggabungkan nuansa skuter dengan sentuhan petualangan.

Hal ini membuatnya terlihat sangat mengagumkan, apalagi harganya cukup terjangkau.  Dalam merilis produknya, YIMM tidak memberikan desain menawan, tetapi juga menyajikan sejumlah fitur dan keunggulan yang menggoda minat calon pembeli.

Yamaha tidak melupakan pengendara yang suka menjelajahi medan yang lebih ekstrem daripada sekadar jalan raya biasa.

BACA JUGA:WMoto XDV250, Skuter Tampan Mesin Gahar yang Cocok untuk Adventure

Oleh karena itu, Yamaha X-Ride 125 dilengkapi dengan perangkat yang mendukung pengendara di medan berat.

Beberapa mungkin menganggap harganya sedikit mahal, namun kaki-kaki Yamaha XR 125 veri 2024 lebih kokoh dibandingkan dengan kebanyakan skutik lain di pasaran.

X-Ride terbaru juga dilengkapi dengan fitur lebih lengkap, seperti lampu depan LED, lampu hazard, dan sistem "unsware back" untuk memudahkan pencarian motor di tempat parkir.

Upgrade dari segi tampilan dan teknis mesin dibandingkan versi sebelumnya membuat Yamaha X-Ride 125 semakin menarik sehingga bisa membuat Honda Beat Street semakin ketinggalan.

BACA JUGA:Motor Alva Cervo, Skutik Bertampang Sangar dan Dilengkapi GPS Anti Maling, Asli Produk Indonesia

Grill yang dirancang lebih aerodinamis tidak hanya berfungsi secara teknis, tetapi juga menambah pesona pada tampilan motor ini yang kini terlihat lebih gagah dengan bodi yang lebih besar dan kesan futuristik.

Banyak yang menganggap Yamaha X-Ride memiliki harga yang tinggi karena desainnya yang menarik seperti motor petualangan. Namun, harga resmi yang ditawarkan oleh situs resmi Yamaha menunjukkan bahwa X-Ride masih cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp 20 jutaan.

Skutik ini juga telah dilengkapi dengan fitur modern seperti lampu LED dengan fitur daytime running light (DRL) serta sistem "unsware back," yang memberikan kesan mahal padahal harganya terjangkau.

Sumber: