WMoto XDV250, Skuter Tampan Mesin Gahar yang Cocok untuk Adventure

WMoto XDV250, Skuter Tampan Mesin Gahar yang Cocok untuk Adventure

WMoto XDV250-istimewa-youtube autoscoop

RASELNEWS.COM - WMoto XDV250 Secara resmi meluncur dengan desain yang tampan dan mesin yang gahar.

Dari spesifikasi yang dimiliknya, skuter ini memang sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan adventure.

BACA JUGA:Suzuki Jelato 125, Skutik Desain Klasik dengan Dual Headlamp Berbentuk Unik

Secara sekilas, WMoto XDV250 memiliki desain yang mengingatkan pada Honda ADV yang juga memiliki desain petualangan atau adventure, terutama terlihat dari tampilan depan yang agresif dengan lampu depan dilengkapi dengan proyektor LED.

Kesangarannya skuter produksi MForce Bike Houlding juga diperkuat dengan suspensi depan yang memberikan kesan gagah dengan garis-garis tajam yang terlihat.

BACA JUGA:Cari Sepeda Motor Harga Murah Tahun 2024? 2 Motor Skutik Ini Solusinya, Kualitas Jos

Mengenai spesifikasi, motor Matic MotoGP 250 terbaru ini menggunakan mesin 249 cc SOHC dengan satu silinder dan pendinginan cairan.

Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 24 hp pada 9.750 RPM dan torsi sebesar 23 Newton meter pada 6750 RPM. Bobot motor matic ini mencapai 168 kg dan memiliki kecepatan maksimum 130 km per jam.

BACA JUGA:Motor Alva Cervo, Skutik Bertampang Sangar dan Dilengkapi GPS Anti Maling, Asli Produk Indonesia

Motor WMoto XDV250 memiliki beberapa keunggulan seperti ABS, USB port charger, panel instrumen yang full digital, dan sistem smart TV.

Motor ini tersedia dalam 2 varian yang diluncurkan di Malaysia. Harga motor baru MotoGP 250 terbaru dengan tipe standar dibanderol sekitar 18.88 Ringgit atau sekitar Rp 66 jutaan.

BACA JUGA:Sederhana dan Retro! Harga Motor Bebek Honda Ini Setara 3 Unit Yamaha Aerox 155, Mau?

Sementara itu, untuk varian Project X dijual dengan harga sekitar 21.88 Ringgit atau sekitar Rp 77 jutaan. Hanya saja, motor ini belum dipasarkan di Indonesia. (red)

Sumber: