Hyundai Creta Facelift 2024 Resmi Diluncurkan, Ada Perubahan? Yuk Cek Interior dan Eksteriornya

Hyundai Creta Facelift 2024 Resmi Diluncurkan, Ada Perubahan? Yuk Cek Interior dan Eksteriornya

Hyundai Creta Facelift 2024-istimewa-youtube oto viral

RASELNEWS.COM - Hyundai Creta Facelift 2024 akhirnya akan segera resmi diluncurkan dari beberapa hari kedepan. Mobil produk ini mencuri perhatian di segmen SUV ketika pertama kali diperkenalkan di tanah air dengan desain futuristisnya, fitur canggih, dan harga yang bersaing.

Hanya saja, seiring berjalannya waktu, mobil ini terhimpit oleh pesaing, namun sekarang Hyundai berusaha mengembalikan kejayaannya dengan tampilan interior dan eksterior yang mewah.

BACA JUGA:Toyota Rangga, Mobil Reinkarnasi Kijang, Tenaga Kuat dan Tampilan Garang, L300 dan Traga Ketar Ketir

Hyundai akan memperkenalkan versi facelift Creta di India pada 16 Januari 2024, dan diharapkan segera hadir di Indonesia.

Jika melihat tampilan barunya, bagian depannya terlihat futuristis dengan gril besar, lampu utama tipis full LED yang menyambung dari kanan ke kiri di atas gril bumper, dengan dua warna yang menegaskan nuansa kokoh.

BACA JUGA:Bukan Avanza atau Xenia, Harga 3 Mobil Ini Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Mesin Bandel Desain Mewah

Desain bagian belakang Hyundai Creta Facelift 2024 juga terlihat agresif dengan lampu kombinasi yang melebar dari kanan ke kiri dan logo Hyundai di tengahnya.

Spoiler atap baru dan bumper dengan aksen dua warna memberikan tampilan yang segar di bagian belakang, sepadan dengan bagian depan.

Beralih ke interior, terdapat perubahan mencolok dengan adanya dua layar berukuran 10,25 inci.

BACA JUGA:Mobil Tanpa Bensin dan Listrik Pertama di Dunia, Pengisian Kapsul Cuma 5 Detik, Jarak Tempuh 1.499 KM

Desain dashboard, kisi-kisi AC, serta tampilan dan material baru juga menciptakan tampilan yang lebih harmonis. Hyundai Creta Facelift 2024 kini dilengkapi dengan fitur-fitur baru, termasuk fitur e-terkini.

Selain itu suhu pengaturan sunroof panorama, sistem suara Bose dengan 8 speaker, dan Adas level 2 yang memiliki 19 fungsi, seperti kamera 360 derajat dan sistem pemantauan blind spot.

BACA JUGA:Xiaomi SU7, Mobil Cerdas Setara Porsche Unggul dari Tesla, Hadir 2 Versi 3 Warna

Meskipun mesinnya diperkirakan tetap sama, dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel berkapasitas 100 tenaga, yang menghasilkan daya sekitar 115 tenaga kuda, harganya masih menjadi tanda tanya.

Namun, diperkirakan harga tidak akan jauh berbeda dengan harga saat ini di pasaran. Sebagai bocoran, Harga Hyundai Creta di Indonesia mulai dari Rp 291,3 juta untuk varian dasar Active MT.

BACA JUGA:Daihatsu Rilis Mobil Baru Desain Mini Cooper, Daya Pacu 658 CC, Penggerak Roda Belakang

Sementara varian tertinggi dibanderol Rp 408,3 juta. Mobil Creta tersedia dalam 5 varian. (red)

Sumber: