Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Mobil Murah untuk di kota-istimewa-youtube AMH Channel

Fiturnya termasuk rem ABS plus EBD, lampu kabut depan, power window otomatis pada sisi pengemudi, kunci immobilizer, dan banyak fitur lainnya.

Meski memiliki blind spot yang cukup besar di pilar A, Tucson menawarkan desain sporty, kabin yang cukup lega, dan harga yang terjangkau yakni Rp 110 juta.

Ketiga adalah KIA Sportage dengan transmisi otomatis tahun 2011. Sportage generasi ketiga menawarkan desain yang gagah dan modern, lebih normal dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Toyota Rush Terbaru 2024, Tampilan Lebih Sangar, Berikut Fakta Menarik yang Wajib Diketahui Pecinta Otomotif

Ditenagai mesin NU 2.000 CC 4 silinder DCVVT, Sportage memiliki tenaga 158 PS dan torsi 197 Nm, dengan transmisi Tiptronic 5 percepatan dan penggerak roda depan.

Konsumsi bahan bakarnya sekitar 8-9 km/l dalam kota, 10-12 km/l di luar kota, dan bisa mencapai 14 km/l di tol. Sportage memiliki dimensi panjang 4.445 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.6635 mm.

Fiturnya antara lain rem ABS plus EBD, lampu LED daytime running, lampu utama projector halogen, power window otomatis, kunci pintu elektrik, jok kulit, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Honda XRE 300 Sahara Dirilis, 'Minuman' Tidak Cuma Bensin, Khusus Motor Adventure Bike , Harga?

Sportage menawarkan desain yang sangat modern, mesin yang bandel, dan kabin yang lega, membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk kelas SUV compact dengan harga Rp 118 juta.

Demikian 3 rekomendasi mobil yang ekonomis dan dianggap ideal untuk Anda yang tinggal di perkotaan. Semoga bermanfaat. (red)

Sumber: