Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Mobil Murah untuk di kota-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mendapatkan mobil dengan harga ekonomis masih menjadi incaran semua orang. Apalagi kendaraan itu memiliki fitur yang canggih dan nyaman saat dikendarai di jalanan ibu kota.

Namun mobil apa saja yang memiliki ciri-ciri sebagai disebutkan tersebut, berikut 3 mobil yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda berikut harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Honda Win Bereinkarnasi? Mesin Setara Kawasaki Ninja 250SL

Pertama adalah Ford Escape tipe Limited dengan transmisi otomatis tahun 2012.

Mobil ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2002 dan mengalami tiga kali facelift sebelum produksinya berakhir pada tahun 2013.

Ford Escape hadir dengan mesin Duratek 2261 CC 4 silinder DAC, tenaga 157 hp, torsi 200 Nm, transmisi otomatis 4 percepatan, dan penggerak roda depan.

BACA JUGA:Lagi, Honda Luncurkan Skutik Sporty Desain Maxi, Tampilan Mirip Honda Beat, Tapi Harganya Murah Banget?

Konsumsi bahan bakarnya sekitar 7-8 km/l dalam kota dan 10-11 km/l di luar kota. Ford Escape memiliki dimensi panjang 4.480 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.770 mm.

Fiturnya antara lain rem ABS plus EBD, spion elektrik yang dapat dilipat, lampu kabut depan, panel kayu, power window yang otomatis hanya pada sisi pengemudi, kunci immobilizer, dan banyak lagi.

Meski memiliki desain yang kurang gagah pada model terakhirnya, Ford Escape tetap menjadi pilihan yang nyaman dan terjangkau untuk pemakaian sehari-hari di kota. Mobil ini dihargai Rp 115 juta.

BACA JUGA:Keren, Skutik Penjelajah Milik Honda Ini Jadi Motor Terbaik di Indonesia

Kedua, Hyundai Tucson GLS dengan transmisi otomatis tahun 2012. Tucson bersaing di kelas SUV kompak sejak 2005, dan generasi kedua hadir pada tahun 2010.

Ditenagai oleh mesin 2.000 CC 4 silinder CVVT, Tucson memiliki tenaga 168 PS dan torsi 197 Nm, dengan transmisi Shiftronic 6 percepatan dan penggerak roda depan.

Konsumsi bahan bakarnya sekitar 8-9 km/l dalam kota dan 10-12 km/l di luar kota. Hyundai Tucson memiliki dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.665 mm.

BACA JUGA:Kawasaki Bikin Kejutan, Ninja Versi Bebek Sport Diluncurkan, Honda dan Yamaha Makin Panik

Sumber: