Rekomendasi Mobil Hatchback Harga Rp 60 Jutaan, Aman dan Nyaman untuk Keluarga

Rekomendasi Mobil Hatchback Harga Rp 60 Jutaan, Aman dan Nyaman untuk Keluarga

Mobil harga 60 jutaan tapi nyaman buat jalan jauh -istimewa-AMH Channel

BACA JUGA:Mobilnya Bandel, Perawatan Mudah, Harganya Sudah Di Bawah Rp 100 Juta, Ini Jenis Mobilnya

Fiturnya, power window electric mirror deal steering head ini double din, AC dengan pengaturan lengkap vanity merah sebelah kiri spion tengah dan night view lampu bagasi separator bagasi ban serep sudah full size, wiper belakang dan the folker belakang.

Livina XR termasuk mobil yang desainnya bagus dan reliable untuk dipakai harian. Mesinnya bertenaga untuk yang bertransmisi manual.

Sementara untuk kelas matic, karakter tenaganya halus sangat enak untuk dipakai di perkotaan dan jalan tol kabinnya tergolong lega dan kedap. Bagasinya luas serta suspensinya sangat nyaman dan BBMnya irit.

Dalam kota konsumsi BBMnya sekitar 11 sampai 12 km/l dan luar kota sekitar 15-16 km per liter.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Forza 150, Sang Rival Yamaha Aerox dan NMax, 1 Liter Tembus 42 KM

Ford Focus tipe Sport tahun 2007. Mobil yang dipasarkan secara resmi di Indonesia cukup langka. Mobil ini adalah generasi keduanya yang dihadirkan di Indonesia di tahun 2005.

Ford Focus  punya tiga pilihan mesin 1,8 dan 2.0 bensin dan satu lagi mesin turbo diesel 2.0. Namun yang banyak beredar di Indonesia hanya bermesin 2,0 bensin yaitu mesin Duratex 2000 CC 4 silinder 16 katup.

Tenaganya 143 power torsinya 185 Newton meter, transmisinya 6 speed manual dan 4 speed automatic dan memakai penggerak roda depan.

Secara desain, Ford terlihat ikonik dan sporty sekaligus terkesan mahal. Umumnya orang menilai mobil ini lebih dari Rp 60 jutaan. (red)

Sumber: amh channel