Supra Matic 110 Resmi Diluncurkan, Desain Kombinasi Analog dan Digital, Skutik Super Irit

Supra Matic 110 Resmi Diluncurkan, Desain Kombinasi Analog dan Digital, Skutik Super Irit

Honda Vision 110 atau dikenal dengan supramatic -istimewa-tangkapan layar youtube moto speed id

RASELNEWS.COM - Honda resmi meluncurkan Honda Supra versi matic yang diberi nama Vision 110. Skutik ini memiliki desain yang unik yaitu mengusung kombinasi analog dan digital.

Selain itu, Honda Vision 110 ini juga dikenal sebagai skutik yang super irit.

BACA JUGA:Cina Gempur Pasar Mobil Indonesia, Februari Mendatang 3 Mobil Listrik Murah Diluncurkan, Pesaing Ketar Ketir

Sebagaimana diketahui, Honda Supra dikenal sebagai motor bebek yang tidak hanya irit, tetapi juga memiliki harga terjangkau.

Namun, semakin naiknya penjualan sepeda motor segmen skutik, membuat Honda melakukan transformasi terhadap Honda Supra versi matic dengan harga yang terjangkau dan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:7 Mobil Bandel Paling Irit BBM, 20 Kilometer Hanya Butuh 1 Liter BBM, Hargannya Turun, Ini Jenis Mobilnya

Apalagi Honda Vision ini, terdapat kemiripan dengan motor bebek, mulai dari penggunaan lampu depan tunggal pada penutup stang hingga sein yang terletak di bagian depan.

Tidak heran jika skutik ini dijuluki sebagai Honda Supra Matic. Pada panel instrumen skutik berlabel Honda Vision 110 ini, kita juga menemui kombinasi antara tampilan analog dan digital.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Harga Rp 70 Jutaan, Mesin Tanguh, Perawatan Mudah, Cocok Untuk Kendaraan Mudik Lebaran

Beralih ke bagian dashboard pada Supra matic ini, terdapat kompartemen barang dan dek datar di bawahnya, sehingga skutik ini cukup fungsional.

Jangan lupa juga bagasi di bawah jok yang cukup luas, mampu menampung satu helm dan dilengkapi dengan port pengisian daya di bagian bagasi.

BACA JUGA:Spesifikasi WMoto F15, Motor Bebek Sport 150 CC yang Dibanderol Rp 20 Juta

Pada bagian belakang, terlihat desain lampu belakang yang mirip dengan desain lampu belakang motor bebek, dengan desain ramping dan lampu rem yang sederhana namun cukup sporty.

Untuk sektor suspensi, Honda Vision 110 ini menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan velg 16 inci dengan pengereman cakram.

BACA JUGA:Edan! Yamaha Rilis Scorpio Reborn, Desain Benar-benar Memukau, Sporty dan Berfitur Canggih

Di bagian belakang, menggunakan single shock dengan velg 14 inci dan pengereman tromol.

Dapur pacu skutik ini didukung oleh mesin berkapasitas 110 cc dengan fitur ISS dan ISP yang mirip dengan mesin Honda Beat.

Sumber: youtube oto speed id