5 Mobil SUV Bekas Mewah dan Murah, Harga Cuma Rp 70 Jutaan, Ini Dia Mobilnya

5 Mobil SUV Bekas Mewah dan Murah, Harga Cuma Rp 70 Jutaan, Ini Dia Mobilnya

Mobil SUV bekas mewah murah-istimewa-youtube otomotif kita

RASELNEWS.COM - Anda mencari mobil SUV bekas dengan bodi yang mewah dan murah? Mungkin saat inilah yang tepat. Berikut ada rekomendasi mobil yang Anda cari tersebut.

Meski bekas, mobil ini masih mewah dan pastinya murah atau hanya dibanderol Rp 70 jutaan.

Memang Mobil SUV kini menjadi opsi populer di Indonesia, dengan tampilan tangguh, sporty, dan kabin yang luas, membuatnya menjadi pilihan bijak bagi para pemburu kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bandel, Mobil Bekas Ini Hanya Dibanderol Rp 60 Juta, BBM Irit, Cocok di Semua Medan

Di antara berbagai model baru, terdapat beberapa mobil SUV bekas yang terjangkau, cocok untuk Anda yang sedang mencari mobil SUV dengan harga Rp 70 jutaan. Berikut daftarna

Berikut adalah rangkuman rekomendasi mobil SUV bekas dengan harga mulai dari 70 jutaan.

Pertama, Ford Escape 2.3L tahun 2011. Mobil ini memiliki tampilan kekar dan tangguh berkat ground clearance tinggi, mencapai 213 mm.

Dengan sasis monoko, kabin lega berkapasitas 5 penumpang, serta mesin berkekuatan 157 HP dan torsi maksimal 200 Newton meter, Ford Escape siap melintasi berbagai medan.

BACA JUGA:Makin Sengit! Cina Produksi Mobil Listrik, Jepang Hadirkan Mobil Tanpa Bensin dan Listrik

Namun, perlu diperhatikan bahwa konsumsi BBM-nya sekitar 4,8 km per liter, dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 95 jutaan.

Mobil MPV bekas mewah dan murah kedua adalah Nissan X Trail XT 2.5 tahun 2008. X-Trail tampil gagah dengan desain kotak-kotak.

Kabinnya nyaman dengan material trim dan jok berbahan kulit. Mesin 2.5 liter dengan tenaga 180 PS dan torsi 237 Newton meter membuatnya handal di berbagai kondisi.

Konsumsi BBM-nya sekitar 6,7 km per liter, dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 90 jutaan.

BACA JUGA:Rubicon Terancam, China Luncurkan BJ40 Plus, Mobil Offroad Harga Merakyat, Tampilan Gagah Mesinnya Tangguh

Ketiga, Honda CRV 2.4 tahun 2006 juga menjadi pilihan. Dengan desain generasi kedua yang fresh, CRV ini menawarkan kenyamanan dengan kabin luas dan peredam yang baik.

Mesin 2.4 liter, 160 HP, dan torsi 220 Newton meter memberikan tenaga yang cukup. Harganya berkisar dari Rp 70 juta hingga Rp 95 jutaan.

Keempat, Chevrolet Captiva Automatic tahun 2010 dapat menampung hingga 7 penumpang dengan 3 baris bangku.

Mesin bensin 2.4 liter yang responsif dan bertenaga 141 HP membuatnya cocok untuk Medan yang menanjak. Harga Chevrolet Captiva ini mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 95 jutaan.

Sumber: