Toyota Agya dan Dihatsu Ayla Minggir Dulu! Nih Mobil Bekas Mini yang Hemat BBM Harga Rp 80 Jutaan

Toyota Agya dan Dihatsu Ayla Minggir Dulu! Nih Mobil Bekas Mini yang Hemat BBM Harga Rp 80 Jutaan

Mobil bekas mewah harga 80 jutaan-istimewa-youtube tanpa batas

RASELNEWS.COM - Ketika berbicara tentang mobil kecil yang irit BBM dan mudah dirawat, biasanya pilihan utamanya adalah Toyota Agya atau Daihatsu Ayla.

Namun, bagi yang mencari mobil dengan keunggulan tambahan selain Agya dan Ayla, ada beberapa opsi yang mungkin lebih cocok dan patut dipertimbangkan.

Setelah hemat, mobil ini cukup gesit dan agresif serta cocok di wilayah perkotaan yang padat maupun jalan-jalan sempit.

BACA JUGA:3 Pilihan Mobil Mewah Irit BBM, Harga Rp 40 Jutaan, Mesin Bandel, Perawatan Mudah, Pajak Rendah

Pertama, Suzuki Celerio dengan transmisi CVT tahun 2015. Mobil kecil ini pernah hadir di Indonesia pada tahun 2015, namun kemudian menghilang.

Meski tidak fokus pada penjualannya, Celerio menawarkan mesin 1000cc, mirip dengan Karimun, namun bukan bagian dari skema LCGC.

Celerio memiliki kelebihan fitur dibandingkan mobil 1000cc lainnya pada masanya, seperti ABS, ABD, power window keempat pintu, power door lock, electric mirror, tilt steering, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Suzuki APV 2024 Hadir dengan Desain Futuristik dan Mewah, Layak Jadi Mobil Pilihan Keluarga

Meskipun harga awalnya cukup tinggi, sekitar 158 juta pada saat itu, namun untuk unit bekasnya sekarang dapat menjadi pilihan yang masuk akal.

Kelebihan lainnya dari Celerio adalah ruang kabin yang lega, kursi belakang yang dapat dilipat 460, dan kualitas bangun yang lebih baik dibandingkan dengan beberapa pesaingnya.

Meskipun memiliki kekurangan desain sporty, Celerio tetap menjadi pilihan untuk mereka yang mencari mobil 1000cc dengan fitur lebih banyak dan transmisi CVT.

BACA JUGA:4 Mobil Bekas Murah Terawat, Cuma Rp 30 Jutaan, Mesin Bandel, Performa Jangan Diragukan

Celerio cocok untuk mereka yang menginginkan mobil 1000cc yang irit, dengan fitur lebih banyak seperti mobil 1200cc. Harganya sekarang berkisar sekitar Rp 86 juta untuk transmisi manual dan Rp 97 juta untuk transmisi CVT.

Kedua, Hyundai Grand i10 tahun 2015. Generasi kedua dari Hyundai i10 ini memiliki desain yang segar dan sporty, dengan fitur-fitur keamanan seperti ABS, ABD, power window, dan electric mirror.

Sumber: