Harga Mobil Baru Ini Lebih Murah dari iPhone, Cuma Rp 20 Jutaan, Minat? Intip Speksnya

Harga Mobil Baru Ini Lebih Murah dari iPhone, Cuma Rp 20 Jutaan, Minat? Intip Speksnya

Mobil baru murah hanya Rp 20 jutaan-istimewa-youtube tnt corner

RASELNEWS.COM - Keberadaan mobil mini di pasar otomotif global lagi gencar-gencarnya dibahas. Apalagi  keberadaan city car merupakan sebuah segmen kelas mobil yang cukup diminati, khususnya di Indonesia.

Nah saat ini tengah viral mobil mini yang cuma dibanderol Rp 20 jutaan atau lebih murah dari iPhone. Meski berdimensi compact, namun mobil ini sebenarnya memiliki daya tampung yang terbilang cukup.

BACA JUGA:HEBOH! Pesanan Mobil Suzuki Jimny 5 Pintu Mengular, Capai 1000 Unit Lebih, Ini Perkiraan Harganya

Warganet cukup dikagetkan dengan munculnya sebuah city car yang diklaim buatan Jepang dengan harga hanya Rp 20 jutaan saja.

Seperti apa mobil ini? Perlu diketahui, penjualan city car di Indonesia terbilang cukup banyak seperti Ignis, Brio, Sirion, dan masih banyak lagi.

Mobil-mobil tersebut cukup mudah kita jumpai dan temukan di jalanan. Namun, tidak semua orang bisa memiliki mobil tersebut karena harganya yang masih relatif mahal bagi sebagian orang.

BACA JUGA:Daftar Motor Matic 160 Makin Banyak, Bristol ADX Bakal Ganggu Honda PCX dan Yamaha SMAX

Belum lama ini, kabar datang dari postingan pada laman Facebook "Siti Karmin Indonesia" yang menampilkan beberapa mobil berukuran kecil dengan pilihan warna yang berbeda.

Nama mobil tersebut adalah Mini-ITX, kendaraan mobil berjenis city car berbahan bakar bensin dan bertransmisi otomatis automatic buatan Jepang.

Ada juga kabar bahwa mobil ini adalah mobil listrik sesuai dengan namanya Mini IV atau electric vehicle.

BACA JUGA:Keeway Gemma 125, Skutik Murah ala Eropa Resmi Rilis, Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Mulai Gusar

Dari penampilan, mobil ini memiliki desain yang unik dan menarik dengan gril berpola pada bagian depan dan bentuk yang agak oval.

Lampu sein terletak pada bagian bawah dekat gambar dari Mini V2 ini. Kelompoknya sendiri tidak memiliki aksen sehingga terlihat polos dan memberikan kesan unik pada mobil ini.

Pada sisi, mobil ini tidak memiliki aksen tertentu, terlihat polos mengikuti bagian depan. Namun, pada pewarnaan, terlihat aksen berwarna hitam pada bagian atas kaca.

BACA JUGA:Yamaha SMax 160 Masuk Indonesia, NMax dan XMax Tergeser, Honda PCX 160 Cemas!

Sumber: