Berkat 5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

Berkat 5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

CANGGIH: Samsung galaxy S24 yang canggih dilengkapi fitur AI senhingga membuat perjalanan traveling lebih seru-istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Gandeng Perusahaan Besar Cina, Indonesia Akan Produksi Mobil Listrik Sendiri, Benarkah?

BACA JUGA: Toyota RAV4 Prime 2025, Mobil Mewah, Raih Bintang 5 Uji Keselamatan

4. Transcript Assist: Transkripsi Audio dan Rangkuman Artikel

Fitur Transcript Assist pada aplikasi Voice Recorder Galaxy S24 Series memberikan transkrip audio secara instan. Selain itu, pengguna dapat meringkas artikel dengan mudah tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Kemampuan AI ini sangat berguna saat mengikuti city tour di luar negeri atau ingin memberikan informasi yang akurat di media sosial.

5. Circle to Search with Google: Rencana Perjalanan Lebih Praktis

Fitur Circle to Search with Google memungkinkan pengguna mencari informasi tentang suatu tempat hanya dengan melingkari lokasi pada layar smartphone.

Keunggulan ini memudahkan perencanaan itinerary traveling dengan cepat dan praktis. Pengguna dapat menemukan destinasi wisata dengan mudah setelah terinspirasi melalui media sosial.

BACA JUGA:Buruan! 7 HP iPhone Turun Harga, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Dikira Ratusan Juta, 4 Mobil Bekas Mewah Ini Ternyata Cuma Rp 60 Jutaan, Desain Bikin Takjub

Mau merasakan kehebatan ini? Segera pre-order Galaxy S24 Series sekarang! Dapatkan berbagai keuntungan, cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, double storage, paket data XL 120 GB per tahun, cashback, dan perlindungan Samsung Care+.

Kunjungi Pre Order booth hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat atau temukan informasi lebih lanjut di www.samsung.com/id. Traveling lebih seru dengan Galaxy S24 Series dan fitur-fitur AI eksklusifnya!. (**)

Sumber: dikutip dari rilis samsung