Harga Toyota Rush Februari 2024, Berikut Spesifikasi Varian Terbarunya! Wajar Jadi Mobil Primadona?

 Harga Toyota Rush Februari 2024, Berikut Spesifikasi Varian Terbarunya! Wajar Jadi Mobil Primadona?

Update Harga Toyota Rush Terbaru 2024 -istimewa-tangkapan layar youtube Kotaro 20

Dari segi eksterior, mobil Toyota ini sudah dilengkapi dengan lampu LED multireflektor yang memberikan penerangan sangat baik di malam hari.

BACA JUGA:Hyundai H1 MPV Bertubuh Bongsor, Bisa Muat Banyak Penumpang Cocok Untuk Angkutan Penumpang

Lampu LED strip yang menambah kesan sporty juga turut disematkan, dengan sentuhan elegan dari desain lampu yang menggunakan efek smoke.

Bagian grill hadir dengan warna Black Glossy atau Black Chrome, memberikan kesan mewah yang lebih menonjol.

Bagian samping kendaraan ini menampilkan velg berukuran besar dengan ukuran ring 17 inci dan profil ban 215/60, memberikan tampilan yang gagah.

BACA JUGA:Daripada Bekas Mending Mobil Baru Ini, Harga Nggak Nyampe Rp 90 Juta, Cocok Sehari-hari

Spion yang dapat dilipat dengan kontrol elektris juga tersedia, ditambah dengan talang air dan roof rail, menunjukkan karakter SUV yang kuat.

Bagian belakang dilengkapi dengan antena shark fin, spoiler belakang dengan lampu spoilernya, serta kaca yang dilengkapi dengan pemanas atau defogger.

BACA JUGA:Beasiswa Cahaya Prestasi 2024 untuk Pelajar SD, SMA dan Mahasiswa, Buruan Daftar

Sistem keamanan parkir telah dilengkapi dengan kamera parkir dan sensor parkir, sementara emblem GR memperkuat identitasnya sebagai SUV yang diminati dari Toyota.

Interior Toyota Rush GR Sport dilengkapi dengan setir berbalut kulit yang dilengkapi dengan tombol pengatur audio, serta airbag untuk keselamatan pengemudi.

BACA JUGA:All New Honda Beat 150 Semakin Garang, Masih Pakai Rangka e-SAF?

Sistem lampu otomatis, fitur audio lengkap dengan konektivitas smartphone, AC digital dengan kontrol iklim otomatis, serta desain dashboard dengan lapisan soft touch yang elegan, semuanya menjadi bagian dari fitur-fitur yang ditawarkan.

Bagian interior ini juga menyajikan kenyamanan tambahan dengan ketinggian jok yang dapat disesuaikan, konsol box di bagian tengah untuk penyimpanan, serta bahan jok yang nyaman.

BACA JUGA:3 HP Infinix 1 Jutaan, Spesifikasinya di Luar Nalar! RAM dan Baterai Besar, Fitur NFC

Fitur-fitur tambahan seperti view mirror belakang anti-silau, tempat kacamata, dan sunvisor dengan cermin vanity juga turut disematkan untuk kenyamanan pengguna Toyota Rush GR Sport. (man)

Sumber: youtube kotaro 20