Daihatsu Ayla 2024 Tampil Desain Baru, Stylish, Performa Prima, Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

Daihatsu Ayla 2024 Tampil Desain Baru, Stylish, Performa Prima, Fitur Keselamatan Lebih Lengkap

All New Daihatsu Ayla -Istimewa-tangkapan layar youtube gelas kaca

RASELNEWS.COM - Menjawab rasa penasaran publik, Daihatsu di Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan model terbaru dari LCGC (Low Cost Green Car) hatchback generasi terbarunya dengan ubahan total, All New Astra Daihatsu Ayla.

Ayla 2024 kini hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, memiliki perporma lebih prima, serta fitur keamanan dan kenyaman lebih lengkap.

BACA JUGA:Meski Aneh, Motor Skutik Honda Ini Jangan Dianggap Sepele, Harganya Saja Segini

Dalam acara mengusung tema "Senantiasa Hadir untuk Indonesia", menggaris bawahi peran Astra Daihatsu sebagai pelopor mobil LCGC yang telah hadir sejak sekitar satu dekade lalu di Indonesia, sejak tahun 2013.

Dengan kepercayaan lebih dari 8.000 pelanggan di Indonesia, hal ini menjadi bukti respons positif terhadap penerimaan mobil LCGC untuk menjawab kebutuhan mobilitas yang selaras dengan perkembangan teknologi dan tren, serta kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

BACA JUGA:Motor Sport Terbaru 2024, Tampilan Gagah, Mesin 250 CC, Harga Cuma 15 Jutaan, Cocok Untuk Tunggangan Anak Muda

All New Astra Daihatsu Ayla 2024 hadir dengan platform baru, desain yang stylish, performa prima, serta fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Mobil ini dilengkapi dengan transmisi Desvity Dual Mode Continuously Variable Transmission, meningkatkan akselerasi kendaraan dengan halus dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

BACA JUGA:Mobil Baru Honda Ini Dibanderol Cuma Rp 100 Jutaan, Hemat Bahan Bakar, 1 Liter Tempuh 24 KM

Fitur keselamatan terkini seperti Dual SRS Airbag, Safety Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan penumpang. Hill Start Assist (HSA) yang mencegah mobil bergerak mundur saat di tanjakan.

Serta Vehicle Stability Control (VSC) menjaga kestabilan kendaraan selama melaju dengan mendeteksi dan mencegah kondisi tergelincirnya ban mobil di area berbelok.

BACA JUGA:Suzuki Persiapkan Mobil Grand Vitara Hybrid 2025, Tampilan Mirip Fortuner, Mampu Memuat 7 Penumpang

Untuk kenyamanan, Daihatsu Ayla 2024  dilengkapi dengan Keyless Entry dan Push Start-Stop Button yang memudahkan pengguna.

Saat ini, Ayla memiliki tingkat rasio lokal yang tinggi, didukung oleh lebih dari 1.700 pemasok dan lebih dari 500 UMKM.

BACA JUGA:Berniat Beli Mobil Bkas? Takut Mesinnya Berkendala, Begini Cara Mengecek Mesinnya, Dijamin Tidak Tertipu

Selain itu, Daihatsu Ayla juga turut serta berkontribusi dalam program netralitas karbon pemerintah, sejalan dengan misi Daihatsu dalam menyediakan kendaraan rendah emisi untuk masa depan yang lebih baik.

Chief Engineer Daihatsu Motor Company, Mr. Toshihironakaho, menyatakan bahwa sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013, Ayla selalu hadir untuk Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang terus dipercayai oleh pelanggan di pasar LCGC.

BACA JUGA:Desain Mobil Toyota Hilux GR Sport Bikin Terpesona, Tenaga Kuat, Fitur Mewah

Sumber: youtube gelas kaca