Desain Mirip Yamaha RX-King, Suzuki TF 125 Patut Dicoba, Harga? Cuma 9 Jutaan

Desain Mirip Yamaha RX-King, Suzuki TF 125 Patut Dicoba, Harga? Cuma 9 Jutaan

Suzuki TF 125-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Yuriko Oficial

RASELNEWS.COM - Sepertinya saat ini sedang ramai di pasaran dengan kedatangan sepeda motor baru dari berbagai merek.

Menariknya, Suzuki juga ikut serta dengan meluncurkan motor baru mereka, memiliki tampilan yang sangat keren, dengan desain mirip Yamaha RX-King. Adalah Suzuki TF 125 dan cuma dibanderol 9 jutaan.

BACA JUGA:Bikin Galau! Skutik Honda Ini Cuma Rp 8 Juta, Desain Percis Sama Vario 160, Bukan Bekas atau Motor Listrik Ya

Namun perlu diketahui, sebelumnya Suzuki telah memproduksi motor dual-purpose yang ditujukan untuk digunakan di sektor perkebunan, yang diberi nama new Suzuki TF125.

Dilihat dari penampilannya, Suzuki TF125 memiliki desain yang mirip dengan Suzuki TA15 yang bergaya trail.

Mengenai penampilan motor hasil karya Suzuki ini, desainnya cukup sederhana dengan semua bagian dibuat mirip motor trail yang memiliki kaki-kaki tinggi dan kokoh.

BACA JUGA:7 Motor Keren Bernasib Sial Di Indnesia, Sengaja Dibunuh Padahal Dicintai Banyak Penggemar, Ini Daftar Motorny

Motor yang populer di Selandia Baru dan Australia ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dengan tambahan penutup karet untuk melindungi dari masuknya air dan kotoran.

Sementara itu, di bagian belakang, terdapat dua peredam kejut yang memiliki lima tingkat peregangan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Kawasaki Melawan! Siapkan Motor Bebek Terbarunya, Supra GTR dan Yamaha MX King Bersiap Menepi

Bagian depannya dilengkapi dengan pelek jari-jari berdiameter 21 inci dengan ban offroad, sementara bagian belakangnya menggunakan pelek berukuran 18 inci.

Di bagian belakang, Suzuki TF125 dilengkapi dengan sepasang sayap untuk mengurangi cipratan lumpur ke area mesin dan bagian belakang.

BACA JUGA:Saudara Kembar Motor Sport Naked Suzuki GSX-S300 Rilis, Desain Sporty dan Mewah

Untuk sistem pengereman, motor ini hanya mengandalkan rem tromol karena dianggap lebih mudah perawatannya dibandingkan dengan model cakram.

Sumber: youtube yuriko offical