Hero Surge S32, Skuter yang Bisa Menjadi Mobil Bak Film The Dark Knight, Cocok untuk Usaha

Hero Surge S32, Skuter yang Bisa Menjadi Mobil Bak Film The Dark Knight, Cocok untuk Usaha

Skuter Surge S32 yang bisa menjadi mobil-istimewa-youtube a2z bikepoint

RASELNEWS.COM - Motor ini mungkin terinspirasi dari film The Dark Knight dengan kendaraan fiksi Batman tumbler. Sebab, motor listrik ini bisa menjadi mobil.

Karena itu, jika masuk ke Indonesia, berpeluang laris manis karena cocok untuk pelaku niaga dalam mengangkut barang dagangannya.

Adalah Hero Surge S32. Skutik listrik ini berasal dari pabrikan Motor asal India dan baru saja diperkenalkan.

BACA JUGA:Nama Terinspirasi dari Wayang, Skuter Tanpa Bahan Bakar Ini Bisa Buat Honda dan Yamaha Cemas

Keunggulan dari Surge 32 adalah konsepnya yang menggabungkan skuter listrik dengan kendaraan Niaga roda tiga, cocok untuk mengangkut barang atau penumpang seperti dalam film The Dark Knight dengan kendaraan fiksi Batman tumbler.

Awalnya muncul sebagai mobil, namun tiba-tiba bisa berubah menjadi motor. Diklaim sebagai kendaraan safting kelas pertama yang hadir di pasaran, konsumen bisa mendapatkan dua jenis kendaraan dalam satu pembelian.

BACA JUGA:WMoto XDV250, Skuter Tampan Mesin Gahar yang Cocok untuk Adventure

Ide skuter adalah untuk memudahkan pengguna dalam beralih transportasi. Setelah selesai menggunakan kendaraan untuk kegiatan usaha, pemilik bisa mengubah kendaraan Niaga roda tiga menjadi skuter listrik yang lebih mudah dikendarai.

Proses ini hanya memerlukan waktu 3 menit. Dengan konsep ini, Hero Surge S32 bisa menjadi aset usaha yang membantu mencari keuntungan, serta menjadi motor listrik yang stylish cocok untuk nongkrong berkat sistem modularnya.

BACA JUGA:Desain Mungil, Motor Skuter Milik Honda Ini Hanya Dibanderol Rp 6 jutaan, Nih Speknya

Dalam mode auto riko, kendaraan ini tampak seperti kendaraan roda tig pada umumnya dengan kaca depan, headlamp, wiper, dan atap. Saat tombol untuk mengubah ke mode motor ditekan, bagian kaca terangkat secara vertikal, konsol jok terbuka, dan menampilkan wujud skuter listrik.

Setelah semua bagian body terangkat, skuter listrik bisa ditarik keluar dan langsung berubah menjadi motor.

Dalam hal power train, sumber tenaga antara model skuter dan auto riko dibuat terpisah untuk menghindari beban yang berlebihan.

BACA JUGA:Percis Piaggio, Skuter Baru Honda Gaya Retro Vespa Ini Hanya Dijual Rp 17 Juta, Mesin 160 CC

Skuter dilengkapi dengan motor listrik berdaya 2 KW atau setara dengan 4 DK, ditenagai oleh baterai 3,5 KWH, dengan kecepatan maksimum 60 km/h. Sedangkan untuk mode auto rikow, menggunakan motor listrik 40 KW atau setara dengan 13,4 DK, dengan baterai 11 KWH, dan memiliki kecepatan maksimum 50 km/h.

Hero Surge S32 ditawarkan dalam tiga varian model cargo dan satu varian untuk mengangkut penumpang yang bentuknya identik dengan bajai di Indonesia. (and)

Sumber: