Cuma 45 Jutaan, 4 Mobil Sedan Ini Siap Diadu di Arena Balap, Usung Mesin 6 Silinder

Cuma 45 Jutaan, 4 Mobil Sedan Ini Siap Diadu di Arena Balap, Usung Mesin 6 Silinder

Mobil balap murah-istimewa-youtube tnt corner

RASELNEWS.COM - Meski banderolnya hanya Rp 45 jutaan, namun 4 mobil sedan berikut bisa menjadi sportcar yang tenaganya boleh diadu.

Dengan mengusung mesin 6 silinder, mobil ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengetes adrenalin dalam balap mobil ataupun untuk drifting.

BACA JUGA:Hyundai Tucson Hybrid 2025! Pencahayaan Lebih Modern dan Interior Lebih canggih

Ya, mimpi memiliki mobil sport bukanlah hal yang tidak mungkin. Ada beberapa mobil yang harganya masih terjangkau. Hanya saja biaya perawatannya mungkin akan membuat Anda berpikir dua kali.

Jadi, bagi yang memiliki anggaran terbatas, sebaiknya hindari untuk membeli mobil tersebut.

Sebenarnya, masih banyak mobil dengan mesin yang powerful namun harganya masih terjangkau, seperti 4 mobil berikut ini yang harganya cuma 45 juta namun dengan mesin 6 silinder.

BACA JUGA:Daripada Bekas Mending Mobil Baru Ini, Harga Nggak Nyampe Rp 90 Juta, Cocok Sehari-hari

Pertama, ada Mitsubishi Lancer ST venam tahun 2006. Mobil ini bisa dibilang gagah karena desainnya yang memang begitu.

Pemilik mobil ini biasanya memiliki tujuan untuk mencari kecepatan. Salah satu contoh mobil yang bisa dijadikan lawan dari Mazda RX8, Toyota 86, atau Subaru BRZ.

Meskipun memiliki empat pintu, namun tenaganya masih bisa diandalkan untuk bersaing. Fitur-fiturnya juga cukup lengkap, mulai dari rem ABS, EBD, power window, power steering, SRS airbag, hingga antena radio elektrik.

BACA JUGA:Toyota Innova Nanti Dulu! Nih Daftar Mobil MPV Bekas Murah, Super Luas dan Berkelas, Hanya 60 Jutaan

Mesinnya memiliki kode 6/13 V6 2500cc 6 silinder 24 katup SWC II, dengan tenaga mencapai 170 tawar dan torsi 230000000 m.

Ada dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Namun, perlu diingat, mobil ini cenderung memiliki kelemahan pada RPM bawahnya dan masalah pada sistem patch removing yang cukup mahal.

Kedua, BMW 528i keluaran tahun 1999. Mobil ini memang terlihat sangat mewah, terutama karena keunggulannya dalam hal elektronik yang tak diragukan lagi.

BACA JUGA:Suzuki Rilis Skutik Sporty Seharga Motor Bekas, Mesin 125 CC, Rangka Dijamin Anti Karat dan Keropos

BMW Seri 5 ini terkenal dengan posisi berkendara yang nyaman dan mesin yang andal. Mesinnya memiliki kode M52AD 28 2763 cc 6 silinder 24 katup DOHC AC single vanos, dengan tenaga mencapai 163 horsepower dan torsi 280 Nm.

Sumber: