Motor Naked Bergaya Neo Retro Ini Bikin Terpersona, Mesin 250 CC, Harga Lebih Setara Skutik Honda

Motor Naked Bergaya Neo Retro Ini Bikin Terpersona, Mesin 250 CC, Harga Lebih Setara Skutik Honda

New GPX Legend 250 Brighton 2024-istimewa-tangkapan layar youtube yuriko official

RASELNEWS.COM - Pasar otomotif kembali dihebohkan munculnya sepeda motor naked bergaya neo retro yang melihatnya pasti terpesona. Selain desainnya, yang bikin menarik adalah harganya yang setara dengan skutik Honda yakni ADV 160 cc.

Adalah New GPX Legend 250 Brighton 2024. Motor baru ini masuk dalam segmen Neo-retro modern, dengan mesin 250 cc 2 silinder.

BACA JUGA:Cuma Rp 9 Jutaan, Vespa Buatan Indonesia Hadir 2 Tipe, Desain Retro Modern

GPX Legend memiliki desain yang sangat menarik dan harganya juga sangat terjangkau, sebanding atau lebih murah dengan motor sekelasnya.

Motor ini berasal dari pabrikan motor asal Thailand yang telah merambah pasar di beberapa negara Asia termasuk Malaysia, Vietnam, dan kabarnya akan segera masuk ke pasar Indonesia.

New GPX Legend 250 Brighton 2024 memiliki gaya neo-retro yang kuat namun tetap mempertahankan kesan modern.

BACA JUGA:Vespa Tetap Raja Skuter Retro! Anti Karat, Anti Lipat, Bukan Plagiat

Fitur-fitur yang dimilikinya juga sangat canggih. Bagian depannya memiliki desain lampu depan bulat yang menggunakan teknologi LED. Spedometer juga dibuat bulat untuk menambah kesan retro.

Bagian sampingnya terlihat gagah dengan tinggi bahan bakar yang besar. Bagian joknya memiliki desain klasik yang menambah aura retro.

Bagian belakangnya juga unik dengan lampu stop dan lampu sein bulat. Suspensi depan menggunakan Upside Down yang berwarna kuning keemasan.

BACA JUGA:Skutik Honda Desain Neo Retro Ini Tanpa Rangka e-SAF, Harga Lebih Murah, Cuma 16 Jutaan

Sedangkan suspensi belakang New GPX Legend 250 Brighton 2024 menggunakan twin shock absorber dari YSSG series dengan subtank suspension, yang akan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Mesinnya memiliki kapasitas 250cc 2 silinder 4 tak dengan teknologi injeksi GPX Fi. Harga motor ini Rp 36 juga atau setara skutik Honda ADV yang dibanderol Rp 36 juta lebih. 

BACA JUGA:Yamaha Rilis FZX 2024, Motor Sport Gaya Retro, Harga Cuma Rp 25 Jutaan, Reinkarnasi RX-King?

Harga New GPX Legend 250 Brighton 2024 tentunya sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. (and)

Sumber: