7 Mobil Baru Ini Dijual Murah, Harganya Mulai 30 Jutaan, Ada Suzuki dan Daihatsu

7 Mobil Baru Ini Dijual Murah, Harganya Mulai 30 Jutaan, Ada Suzuki dan Daihatsu

Mobil baru murah dan mewah-istimewa-tangkapan layar youtube r indra permana

RASELNEWS.COM - Ternyata ada 7 mobil yang memiliki harga jual murah. Bukan seken, melainkan dalam kondisi baru. Kendaraan roda empat ini ada yang dijual dengan harga 30 jutaan saja.

Dari 7 mobil baru ini, ada yang merupakan pabrikan terkenal seperti Suzuki dan Daihatsu, yang lebih dikenal mengelurakan roda empat dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 60 Jutaan, Mobil MPV Nyaman, Irit BBM dan Mudah Dirawat Ini Bisa Dibawa Pulang, Ini Mobilnya

Ya, untuk mencari mobil baru dengan harga mahal, tentu pastinya sangat banyak. Tapi bagaimana dengan mobil baru harga murah? Tetap ada tidak begitu banyak.

Beberapa pabrikan memang secara sengaja mewujudkan kendaraan yang ramah di kantong. Hal ini untuk mengakomodir bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil namun dengan budget terbatas.

BACA JUGA:Usia Boleh Tua, 4 Mobil MPV Mewah Harganya Bersahabat, Fasilitas Setara MPV Baru, Ini Mobilnya

Ada banyak sekali pabrikan mobil di dunia ini yang menawarkan berbagai macam varian dengan harga yang beragam, baik untuk kelas menengah ke bawah, kelas menengah, bahkan hingga kelas. 

Contohnya 7 mobil ini yang dijual dengan harga murah, mulai dari 30 jutaan yang di antaranya keluaran Suzuki dan Daihatsu.

BACA JUGA:Mobil Toyota Ini Dulunya Jadi Impian, Tapi Kini Tenggelam, Salah Satunya Adik Alphard

Datsun Redi-Go

Mobil ini sungguh-sungguh murah, dengan harga sekitar 50 jutaan. Redi-Go menawarkan desain sporty dengan grill depan berbentuk heksagonal.

Mesinnya adalah 800cc dengan transmisi manual lima percepatan. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur seperti AC, power window, dan FM radio.

BACA JUGA:Mewah dan Bebas Banjir! Berikut Daftar Harga Mobil CR-V Bekas Tahun 2017-2023, Surat Lengkap, Pajak Panjang

Tata Nano

Hanya dengan sekitar 32 jutaan, Anda bisa mendapatkan mobil ini. Tata Nano hadir dengan mesin 624cc yang memiliki tenaga sebesar 38 PS dan torsi 51 Nm.

Sumber: youtube r indra permana