Yamaha Luncurkan Motor Retro Modern Terbaru, Mesin 50 CC, Per Liter Tempuh 58,4 KM

Yamaha Luncurkan Motor Retro Modern Terbaru, Mesin 50 CC, Per Liter Tempuh 58,4 KM

Yamaha Vino terbaru-istimewa-tangkapan layar youtube YRP Official

RASELNEWS.COM - Yamaha, produsen kendaraan roda dua asal Jepang, baru saja meluncurkan skutik terbaru mereka untuk tahun 2024, yang diberi nama Yamaha Vino.

Model terbaru Yamaha ini hadir dengan desain yang mirip dengan Scoopy, serta menjanjikan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

BACA JUGA:Kawasaki Rilis Motor Baru, Cucunya Binter, Tampilan Klasik Modern, Siap Kuasai Pasar Otomotif Tanah Air

Selain memiliki desain yang unik dan mungil, motor ini hanya dibekali mesin berkapasitas 50 cc, dengan konsumsi bahan bakar irit, dapat menempuh jarak 58,4 km per liter.

Dalam segmen motor Matic, Yamaha Vino 2024 menampilkan penyegaran pada warna dan stripingnya.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Fighting Red, Mahogany Brown Metallic, Poco Blue, Matte Jeans Blue Metallic, dan Hervors Bit.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Bebek Super Murah, New Honda Blade 2024, Tampil Lebih Kalem, Mesin Tetap Tangguh

Skutik ini menawarkan variasi yang menarik bagi para pembeli, terutama para pemula atau mereka yang berada pada level pengendaraan yang lebih awal.

Meskipun mendapatkan penyegaran pada warna dan striping, secara desain, Yamaha Vino hampir tidak mengalami perubahan yang signifikan.

BACA JUGA:Skutik DIO 125 2024, Motor Matic Honda Berdesain Modis, Ramping dan Aerodinamis

Tetap mempertahankan tampilan mungil dengan aksen membulat di hampir seluruh bagian, termasuk lampu utama yang bundar, spion klasik, dan spakboard depan berukuran besar.

Yamaha Vino menawarkan kenyamanan berkendara dengan jok yang tebal dan pijakan kaki yang lebar, membuatnya cocok untuk digunakan dalam kondisi perkotaan yang ramai.

BACA JUGA:Skutik Honda Ini Buat Matic Yamaha Gemetar, Motor TMAX DX Saja Masih Jauh Ketinggalan

Fitur-fitur standar seperti panel instrumen semi-digital, soket pengisian daya ponsel, pengait tambahan di area dashboard, soter key, dan kompartemen yang luas juga disematkan pada kendaraan ini.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 50cc bersilinder tunggal SOHC dengan pendingin cairan, Yamaha Vino menarik perhatian dengan konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit.

BACA JUGA:Yamaha New Freego 125, Motor Matik Paling Sempurna Untuk Kendaraan Harian, Mesin Bandel, Harga Terjangkau

Dilaporkan bahwa skutik ini dapat menempuh jarak hingga 58,4 km dengan satu liter bahan bakar.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,5 liter, Yamaha Vino mampu menempuh perjalanan hingga 262 km dengan kondisi tangki penuh.

Sumber: