Mobil Matic Irit BBM, Harga Cuma 40 Jutaan, Lebih Baik dari Agya dan Ayla

Mobil Matic Irit BBM, Harga Cuma 40 Jutaan, Lebih Baik dari Agya dan Ayla

Mobil Matic Harga 40 Juta-istimewa-tangkapan layar youtube AHM Channel

RASELNEWS.COM - Menentukan pilihan dalam pencarian mobil matic bekas yang irit BBM untuk keluarga tentu bukan perkara yang mudah.

Apalagi mobil matic semakin populer saat ini. Jadi bagi Anda yang sedang mencari mobil ini dengan harga terjangkau, irit bahan bakar, dalam kondisi baik, dan aman untuk pemula, ada pilihan dengan harga sekitar 40 jutaan.

BACA JUGA:Wuling Kembali Gebrak Pasar Otomotif, Rilis Varian Station Wagon, Harga Terjangkau, Kualitas Waw

Pertama-tama, ada KIA Picanto matic tahun 2005. Mobil sudah hadir sejak tahun 2004 di Indonesia.

Mobil ini semakin diminati karena desainnya yang tetap menarik meskipun sudah agak tua.

Selain itu, Picanto memiliki fitur yang lebih lengkap dan pengalaman berkendara yang lebih baik dibandingkan Agya atau Ayla.

BACA JUGA:Fitur Mewah, Mesin Tangguh! Hyundai Custo Buat Toyota Innova Zenix dan Suzuki Invicto Terasa Mahal

Meskipun harganya jauh lebih terjangkau dari dua mobil LCGC tersebut, KIA Picanto matic tetap menarik untuk dipertimbangkan.

Generasi pertama ini menggunakan mesin G4H6 1086cc 4 silinder 12 katup SOHC dengan tenaga 64 PS dan torsi 94 Nm, serta transmisi matic 4 percepatan konvensional.

BACA JUGA:Bukan Kaleng Kaleng, 5 Mobil MPV Paling Aman, Dapat Penilaian Terbaik Uji Tabrak, Ada Toyota Avanza

Fitur-fitur yang ditawarkan termasuk power window di keempat pintu, kaca spion elektrik, head unit Double Din, AC plus heater dengan pengaturan lengkap, dan lain-lain.

Meskipun ada beberapa kekurangan seperti transmisi yang agak lambat dan ruang kaki belakang yang sempit, Picanto tetap menjadi pilihan menarik dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan konsumsi BBM yang irit.

BACA JUGA:3 Mobil SUV Mewah Ini Turun Harga, Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Ada Panoramic Sunroof

Rekomendasi kedua adalah Hyundai Atoz tipe GLS matic tahun 2004. Mobil ini merupakan city car dari Korea yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Meskipun sudah cukup tua, Atoz tetap diminati karena konsumsi BBM-nya yang irit. Mesinnya menggunakan injeksi G-4HC 996 CC 4 silinder 12 katup SOHC dengan tenaga 57 PS dan torsi 82 Nm, serta transmisi matic 4 percepatan konvensional.

Sumber: youtube ahm channel