4 HP Gaming Terbaik! Harga 2 Jutaan Tapi Rasa 3 Jutaan, Begini Spesikasi Lengkapnya

4 HP Gaming Terbaik! Harga 2 Jutaan Tapi Rasa 3 Jutaan, Begini Spesikasi Lengkapnya

HP Gaming Terbaik dan Termurah-istimewa-youtube mau gadget

RASELNEWS.COM - Persaingan di kelas HP harga 3 jutaan dan 2 jutaan sangat ketat dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Terlebih untuk para gamer yang mencari HP gaming terbaik di harga 2 jutaan.

Berikut ini ada 5 rekomendasi HP gaming terbaik dengan harga terjangkau yang menawarkan spesifikasi terbaik dengan chipset bertenaga, RAM 6 GB atau 8 GB, dan dukungan 5G.

Selain menjadi pilihan terbaik di kelas HP 1 jutaan, HP gaming 2 jutaan ini juga sangat diminati oleh pembeli.

BACA JUGA:Pasar Ponsel Bubar! 5 HP Xiaomi Banting Harga, Dari 2 Jutaan Jadi Rp 1 Jutaan, Nih Speknya

Dengan munculnya banyak ponsel dengan harga di kisaran jutaan yang menawarkan spesifikasi RAM 6 atau 8 GB yang tidak kalah dengan HP 3 jutaan atau lebih, HP gaming terbaik 2 jutaan menjadi pilihan yang diminati.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur gaming yang cocok untuk para pecinta game mobile. Berikut 5 HP gaming rasa 3 jutaan tapi cuma dibanderol 2 jutaan.

Pertama, Tekno Pova 5, yang dirilis bersamaan dengan Pova 5 Pro 5G dan Pova Neo 3 pada 1 Agustus 2023 di Indonesia.

BACA JUGA:HP Tecno Spark 20 Pro Plus, Ponsel Terbaik Diharga 2 Jutaan Tahun 2024, Ini 7 Alasannya

HP ini merupakan penerus dari Tekno Pova 4 dan cocok dimiliki oleh gamer pemula yang menginginkan performa unggul tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Kedua, Infinix Hot 40i adalah varian paling terjangkau dalam seri tersebut, dengan chipset Unisok T606 dan RAM 8 GB.

Sedangkan Tekno Pova 4 menawarkan performa bermain game yang tinggi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultra Gaming, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

BACA JUGA:7 HP Harga 2 Jutaan Paling Laku di Pasaran, RAM 8/256, Chipset Gaming 5G, Baterai 6000 mAh

Ketiga, Tekno Spark 10 Pro NFC adalah pilihan yang cocok untuk anak muda atau generasi Z dengan spesifikasi yang oke dan desain yang modern.

HP ini telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio G88 yang memberikan performa gaming yang baik di kelasnya.

Keempat, Tekno Pova 5 Pro, yang juga dirilis pada 1 Agustus 2023, menawarkan fitur gaming lengkap dengan harga kurang dari Rp3 juta. HP ini hadir dengan SoC MediaTek 5G kelas menengah dengan skor Antutu v9 sebesar 400.000an.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Infinix Note 40 Pro 5G, Ponsel Tangguh yang Meluncur ke Indonesia

Hot 20s, dengan chipset Helio G96, adalah opsi yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari dengan performa yang hebat.

Kelima, Infinix Hot 40 Pro menawarkan layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz, serta fitur Dr. Sunlre Doubleetech yang membuat pengalaman pengguna lebih baik. (and)

Sumber: