Infinix GT Ultra, HP Gaming Berteknologi Dual Core yang Ditenagai SoC MediaTek 9.300, Cek Speksifikasinya

Infinix GT Ultra, HP Gaming Berteknologi Dual Core yang Ditenagai SoC MediaTek 9.300, Cek Speksifikasinya

Infinix GT Ultra-istimewa-tangkapan layar youtube pan channel

RASELNEWS.COM - Mobile World Congress 2024 menjadi sorotan dengan kehadiran Infinix yang memperkenalkan teknologi terbaru, termasuk Cool Max Air Charge dan ekstrem temperatur baterai yang mengubah pandangan tentang gaming dan teknologi mobile.

Salah satu perangkat utamanya adalah Infinix GT Ultra, smartphone gaming dengan dual core yang dilengkapi dengan teknologi revolusioner ini, menjanjikan pengalaman gaming mobile yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:7 HP Terbaik 2024, Baru Rilis Langsung Laris! RAM 12/256 GB, Chipset Snapdragon, Layar Amoled, Segini Harganya

Ketika Infinix memperkenalkan GT Ultra di acara Showstoppers MWC 2024, para gamer langsung tertarik.

Sebab hal ini bukan hanya peningkatan dalam lini smartphone gaming, tetapi juga langkah besar dalam inovasi dan performa.

GT Ultra menjadi smartphone gaming dual core pertama yang ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9.300, dengan skor Antutu yang mencapai 2.215.639.

BACA JUGA:7 HP Harga 1 Jutaan Paling Populer! Spek Dewa, Baterai Badak, Nih Nama Ponselnya

Cool Max, revolusi dalam pendinginan gaming, segera menjadi pusat perhatian dengan menggabungkan semikonduktor dan udara untuk menurunkan suhu smartphone lebih dari 10 derajat Celsius.

Tidak hanya itu, Infinix juga memperkenalkan inovasi Air Charge yang memungkinkan pengisian daya tanpa kabel dari jarak hingga 20 cm, menjadikan pengalaman pengisian daya lebih mudah dan aman.

Teknologi ekstrem temperatur baterai mengesankan dengan kemampuannya mengisi daya pada suhu serendah 40 derajat Celsius, menjadikan smartphone Infinix dapat diandalkan dalam kondisi ekstrem.

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi 14 Ultra 2024, Ruang Penyimpanan Besar, Layar Jernih, Pengisian Baterai Cepat, Tahan Air

Infinix GT Ultra didesain dengan orientasi gaming yang kuat, dilengkapi dengan layar WQHD+ AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 480 Hz, memberikan responsivitas yang luar biasa.

Fitur-fitur seperti layar HDR10 Plus dan Dolby Vision meningkatkan kualitas gambar, sementara dukungan Wi-Fi L1 untuk Netflix memastikan pengalaman menonton yang imersif.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9.300, varian RAM hingga 12 GB, dan penyimpanan internal hingga 512 GB, Infinix GT Ultra siap memberikan performa yang kuat.

BACA JUGA:Tecno Luncurkan HP Terbaru di Indonesia, Namanya Pova 6 Pro 5g, RAM 12 GB, Ini Bocoran Harga dan Spesifinya

Didukung oleh Android 14 dengan antarmuka XOS terbaru, pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan intuitif.

Dalam hal fotografi, GT Ultra menawarkan kamera utama 200 MP dengan OIS, lensa telefoto, dan ultrawide, serta kamera depan 32 MP.

Kemampuan merekam video hingga 8K dan 4K membuatnya sangat menarik bagi para pengguna.

Dengan fitur unggulan seperti Cool Max dan konektivitas yang kuat, Infinix GT Ultra menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa.

BACA JUGA:7 HP Samsung Galaxy S Kelas Elit Banting Harga, Ada yang Turun Hingga 8 Juta, Nih Speknya

Sumber: