HP Gaming Murah Banget, Harga Cuma Rp 1,2 Juta, Dijamin Puas dan Tanpa Ngehang

HP Gaming Murah Banget, Harga Cuma Rp 1,2 Juta, Dijamin Puas dan Tanpa Ngehang

HP gaming murah dan mewah-istimewa-youtube mikhayla id

RASELNEWS.COM - Handphone gaming dengan harga murah sangat mudah ditemui di pasar ponsel. Namun HP terbaru dari seri Realme Note ini bisa dipertimbangkan.

Harganya cuma Rp 1,2 juta dengan spesifikasi yang cocok untuk bermain game tanpa ngehang.

HP ini memang menargetkan segmen entry-level dengan harga sekitar satu jutaan, dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Infinix GT Ultra, HP Gaming Berteknologi Dual Core yang Ditenagai SoC MediaTek 9.300, Cek Speksifikasinya

Bagi yang tertarik dengan seri terbaru ini, berikut spesifikasi lengkap Realme Note 50 dan harga terbarunya.

Untuk performanya, HP Gaming dengan dibanderol harga murah banget ini hadir dengan keunggulan dalam gaming dan multitasking.

Ditenagai oleh prosesor tangguh, yaitu Unisoc Tiger T612, dan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Tecno POVA 6 Pro 5G, Ponsel Spek Dewa dengan RAM 12 dan Pengisian Cepat 70W 6000 mAh

Tersedia dalam dua varian penyimpanan internal: 64 GB dan 128 GB, dengan RAM utama 4 GB. Sementara itu, untuk pengamanan, Realme Note 50 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang responsif.

Layar Realme Note 50 menampilkan gambar berkualitas dengan konsep Infinity-U, ukuran 6,74 inci yang cukup luas. Teknologi

Pan Ps LCD dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang lancar. Desain bodinya elegan dengan tampilan flat dan ringan, hanya seberat 186 gram, serta dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

BACA JUGA:Realme 12 Pro 5G HP Terbaik Kamera Tele Periscope, RAM 12 GB dan Storage 512 GB, Harganya Paling Murah Sejagat

Kamera HP gaming ini merupakan yang terbaik di kelasnya, dengan lensa utama 13 MP dan lensa auxiliary 0,08 MP untuk hasil foto dan video yang memuaskan.

Sementara kamera selfie memiliki resolusi 5 MP. Baterai 5.000 mAh dengan teknologi tahan lama menjamin penggunaan yang lebih lama.

Realme Note 50 hadir dalam dua pilihan: varian 4 GB/64 GB dengan harga sekitar 1,2 jutaan, dan varian 4 GB/128 GB sekitar 1,4 jutaan.

BACA JUGA:8 HP RAM 8/256 GB Harga Termurah, Main Game Tanpa Ngelag, Dibekali Teknologi AI

Demikianlah spesifikasi lengkap dan harga terbaru Realme Note 50, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang mencari HP gaming dengan harga murah dan tanpa rasa takut ngehang atau ngelag. (and)

Sumber: