Suzuki Keluarkan GS 650 S, Motor Jadul Desain Klasik dengan Performa Mesin Tangguh

Suzuki Keluarkan GS 650 S, Motor Jadul Desain Klasik dengan Performa Mesin Tangguh

Suzuki GS 650s Weapon -istimewa-TAngkapan Layar Youtube NDSTV

RASELNEWS.COM - Saat ini, seluruh pabrikan berlomba-lomba untuk menarik hati para konsumen terutama di segmen motor klasik dan bertenaga besar.

Berbagai cara yang dilakukan dengan mendesain ulang atau meningkatkan ketangguhan adalah langkah yang cukup signifikan untuk menjadi pemenang dalam persaingan dalam pasar otomotif.

BACA JUGA:Keren! 3 Skutik Milik Yamaha Ini Naik Kelas, Usung Mesin 160 CC, Honda dan Suzuki Waspada

Tak terkecuali Suzuki dengan mengeluarkan desain terbaru motor klasik mereka yaitu GS 650 S yang memadukan desain klasik yang mengutamakan kecepatan dan ketangguhan.

Suzuki GS 650S Weapon menjadi sorotan dengan desain terbaiknya dan performa yang tangguh.

Pembaruan model vrom dengan integrasi ideologi dokter B Suzuki telah menimbulkan antusiasme di kalangan komunitas penggemar sepeda motor.

BACA JUGA:Honda Beat Waspada, Skutik 115 CC Terbaru Suzuki Akan Mengaspal di Indonesia

Namun, beberapa penggemar juga merasa sedikit kecewa dengan langkah konservatif Suzuki dalam menciptakan ulang pola pikir Dr. Suzuki dan menggabungkannya dengan elemen dari model klasik gs650 dan GS1000 Suzuki dari tahun 1980-an.

Pendekatan ini jelas menarik, karena GS650 terkenal dengan kinerja luar biasa, keandalan yang tak tertandingi, dan desain klasiknya.

BACA JUGA:Suzuki Vstrom 250SX, Motor Sport Adventure Paling Murah di Kelasnya, KTM dan Kawasaki Lewat!

GS 650S Weapon, yang diantisipasi sebagai saingan potensial Kawasaki z650 RS, siap memukau pengendara dengan mesin kembarnya yang bertenaga 600 45 cm kubik v yang mampu menghasilkan 75 tenaga kuda.

Gabungan desain yang menawan dan performa yang tangguh ini menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan bagi para penggemar kecepatan.

BACA JUGA:Desain Terbaru Suzuki DR 800 R 2025 Terungkap! Rangka Lebih Ringan Tapi Kuat, Siap Jelajah Segala Medan

Desainer Italia, Aubert dan Betsy, telah memberikan visi mereka untuk kendaraan kontemporer ini.

Dengan mengambil inspirasi dari platform sv650 yang ada, seri GS 650S Weapon menggabungkan kemampuan adaptasi dan aksesibilitas mesin SV 650s.

Proyek ini menonjol dengan mesin V2 berpendingin cairan 645 cbic CM, menjanjikan perpaduan harmonis antara kekuatan dan manuverabilitas.

Sumber: