Cina Kembali luncurkan Mobil Tangguh Murah, Harga Jauh di Bawah innova, Kualitas Diatas Land Cruiser

Cina Kembali luncurkan Mobil Tangguh Murah, Harga Jauh di Bawah innova, Kualitas Diatas Land Cruiser

Cherry Jetur Traveler Silver Dragon Wing -Istimewa-tangkapan layar youtube R indra permana

RASELNEWS.COM - Benar-benar mengejutkan, Cina kembali merilis mobil baru dengan desain yang sangat menarik dan pastinya membuat semua orang tergoda dengan mobil baru dari Cina ini.

Ini benar-benar mengkhawatirkan bagi Jepang, bisa menjadi masalah serius. Mobil ini sangat murah, setengah harga Fortuner, tapi kualitasnya sebanding dengan Land Cruiser.

BACA JUGA:BMW Resmi Luncurkan Mobil Termurah, Mampu Jelajah 474 KM Sekali Isi Daya, BYD dan MG Tercengang

Mobil ini adalah Cherry yang diproduksi oleh sub-brand mereka, yaitu Jetur, dengan nama Jetur Travel Silver Dragon Wing.

Modelnya sangat tangguh, gagah, kokoh, modern, dan futuristik dengan lampu strip LED yang membuat Cherry Jetur Traveler Silver Dragon Wing terlihat mewah, modern, dan elegan.

Ada tangga di samping mobil yang menambah kesan seksi, dan pintu bagasi belakangnya memiliki model bukaan samping yang menunjukkan gaya Jeep yang gagah.

BACA JUGA:Rombak Abis! Mobil SUV Mazda CX-3 Tampil Lebih Segar, Tersedia Dua Pilihan Mesin 1500 CC Sport dan 2000 CC Pro

Ruang dalamnya sangat luas, lengkap, dan nyaman, cocok untuk menjelajah medan off-road dan camping.

Interior Cherry Jetur Traveler Silver Dragon Wing mewah, modern, dan dilengkapi dengan teknologi canggih, serta banyak lampu ambient dan sistem audio berkualitas baik.

Ada juga panoramic roof yang besar untuk menambah kesan mewah dan nyaman.

BACA JUGA:Toyota Beri Sinyal Luncurkan Mobil Avanza Hybrid, Mobil Sejuta Umat Bermesin Tangguh dan Irit Bahan Bakar

Performa Cherry Jetur Traveler Silver Dragon Wing juga luar biasa, dengan sistem penggerak empat roda cerdas otomatis penuh, atau X Wheel Drive.

Mobil baru dari Cina ini memang luar biasa.

Berapa harganya dan kapan akan tersedia di Indonesia? Bagaimana dengan detail desain interior, performa, dan spesifikasi lengkapnya?

BACA JUGA:China Luncurkan Mobil Berbaterai Garam, Tampilan Keren, Jarak Tempuh 500 KM, Tahan Pada Suhu Dingin

Jetur Travel Silver Dragon Wing memiliki desain yang cocok untuk off-road, dengan versi untuk mendaki gunung, hutan, dan gaya elite untuk masa depan.

Sumber: youtube r indra permana