Dibanderol Rp 80 Juta, MPV Bekas Ini Pantas Dilirik, Hemat BBM dan Efisien, Ada Isuzu dan Toyota

Dibanderol Rp 80 Juta, MPV Bekas Ini Pantas Dilirik, Hemat BBM dan Efisien, Ada Isuzu dan Toyota

Mobil bekas murah-istimewa-tangkapan layar youtube amh channel

RASELNEWS.COM - Berikut ini beberapa mobil MPV hemat BBM dan efisien dengan harga sekitar 80 jutaan dan bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang memiliki keluarga banyak. 

Mobil ini berbagai merek. Ada Isuzu dan Toyota. Saat ini, memiliki mobil yang efisien dalam penggunaan bahan bakar menjadi keharusan dan wajib dilirik.

BACA JUGA:Mau Mudik! 3 Rekomendasi Mobil Bekas Berkelas dan Gagah, Perawatan Mudah, Harga Terjangkau!

Oleh karena itu, sebagian besar MPV baru telah dirancang dengan fokus pada efisiensi BBM. Meskipun demikian, efisiensi BBM dari setiap mobil dapat bervariasi tergantung pada ukuran mesinnya.

Nah berikut ini mobil MPV bekas harga 80 Juta yang sudah dikenal hemat BBM:

Pertama, Toyota Kijang Krista diesel dengan transmisi manual tahun 2003 adalah salah satu opsi yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Meski 60 Juta, Mobil Bekas Ini Tetap Berkelas, Desain dan Fitur Layaknya Mobil Mewah, Ada Panoramic Roof

Kijang Krista, sebagai model tertinggi dari generasi Kijang sebelum Innova, menawarkan kenyamanan dan fitur dasar yang lengkap, serta efisiensi BBM yang cukup baik.

Kedua, Isuzu Panther tipe LM dengan transmisi manual tahun 2006 juga merupakan pilihan yang populer.

Meskipun desainnya klasik, Panther LM tetap menjadi pilihan yang diminati karena efisiensi BBM yang baik dan kemudahan perawatannya.

BACA JUGA:3 Mobil Hatchback Bekas Dibanderol 60 Juta, Cocok Keluarga Kecil untuk Mudik Lebaran, Bukan Agya dan Ayla Ya

Ketiga, Chevrolet Spin diesel tipe LTC dengan transmisi manual tahun 2013 menawarkan desain modern dengan harga yang terjangkau.

Mesin dieselnya yang bertenaga dan fitur-fitur modern membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta mobil diesel.

Meskipun tidak sepopuler Agya atau Ayla, MPV dengan harga sekitar 80 jutaan ini tetap layak dipertimbangkan karena efisiensi BBM yang cukup baik.

BACA JUGA:Murah Tapi Bukan Murahan! 3 Mobil Mini Bekas Ini Dijual Rp 50 Jutaan, Bandel, Irit, dan Mudah Dirawat

Oleh karena itu, bagi yang mencari mobil keluarga hemat BBM dengan harga terjangkau, opsi-opsi di atas bisa menjadi solusi yang menarik. (and)

Sumber: