6 Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6 Pro 5G, Ponsel 2 Jutaan yang Nyaris Sempurna

6 Kelebihan dan Kekurangan HP Tecno Pova 6 Pro 5G, Ponsel 2 Jutaan yang Nyaris Sempurna

HP Tecno Pova 6 Pro 5G-istimewa-tangkapan layar youtube pan channel

Meski banyak kelebiha, Tecno Pova 6 Pro 5G juga memiliki kekurangan. Pertama adalah kemampuan kamera yang tergolong standar.

Tidak adanya lensa ultrawide pada Pova 6 Pro bisa dianggap sebagai kekurangan, terutama bagi mereka yang mengharapkan kemampuan untuk menangkap lebih banyak pemandangan dalam satu frame.

BACA JUGA:8 HP RAM 8/256 GB Harga Termurah, Main Game Tanpa Ngelag, Dibekali Teknologi AI

Lebih parah lagi, meskipun dilengkapi dengan resolusi kamera yang besar, Tecno Pova 6 Pro ternyata tidak dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization untuk kamera utamanya maupun penstabil video berbasis Electronic Image Stabilization.

Kekurangan kedua adalah belum adanya peningkatan dari segi prosesor. Meskipun menawarkan sejumlah peningkatan menarik, mempertahankan chipset yang sama dengan pendahulunya, Dimensity 6080, mungkin mengecewakan beberapa penggemar teknologi.

Dalam konteks persaingan pasar yang semakin ketat, peningkatan chipset menjadi hal yang sangat dinantikan oleh pengguna.

BACA JUGA:HP Gaming Murah Banget, Harga Cuma Rp 1,2 Juta, Dijamin Puas dan Tanpa Ngehang

Namun, dengan keputusan untuk tetap menggunakan chipset yang sama, beberapa pihak mungkin merasa bahwa Tecno seharusnya mempertimbangkan upgrade ke Dimensity 7020 yang diadopsi oleh beberapa ponsel pintar lainnya.

Demikian sejumlah kelebihan dan kekurangan HP Tecno Pova 6 Pro 5G. Diperkirakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia sekitar pertengahan tahun ini dengan harga sekitar 2 jutaan. (and)

Sumber: